Bruno Fernandes Puji Kepemimpinan Raphael Varane

Football5star.com, Indonesia – Bruno Fernandes mengaku sangat kagum dengan gaya bermain dan kepemimpinan dari Raphael Varane. Menurut Fernandes, Varane adalah seorang pemenang dan Manchester United sangat beruntung bisa mendapatkan pemain seperti itu.

- Advertisement -

“Tentu saja, dia seorang pemenang. Semua orang tahu itu. Dia pria yang baik dan bekerja sangat keras serta selalu mendorong semua orang untuk berbuat lebih baik,” ucap Bruno Fernandes seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Selasa (28/9/2021).

“Saya pikir dia memiliki mentalitas yang hebat, tetapi pada saat yang sama, kita tak bisa melupakan pemain lain. Rapha sangat brilian, tetapi Victor Lindelof memiliki awal luar biasa dan brilian di musim ini,”

“Eric Bailly datang belakangan karena Olimpiade, tetapi dia adalah pemain yang sangat kami percaya. Sedangkan H (Harry Maguire) yang sudah kita ketahui baik-baik saja saat ini,” tambah pemain asal Portugal tersebut.

Bruno Fernandes pun menyinggung keberadaan Phil Jones yang saat ini tampil untuk tim U-23 Manchester United. Fernandes mengaku sangat senang untuk Jones yang bisa kembali bermain.

“Pada saat yang sana, kami memiliki Phil Jones yang kembali untuk tim U-23, kami sangat senang dia kembali setelah lama berhenti. Sudah sulit baginya, berada di luar tim untuk waktu yang lama,”

Bruno Fernandes Yakin dengan Komposisi Lini Belakang MU

Bruno Fernandes menegaskan bahwa untuk musim ini, Manchester United memiliki komposisi pemain belakang yang berkualitas. Menurutnya, perpaduan antara Varane dan pemain belakang lain akan membuat United semakin kuat.

“Rapha sangat penting bagi kami dan sangat penting bagi kami. Tetapi poin utamanya adalah semua orang baik-baik saja untuk melakukan yang terbaik, yang mereka bisa,”

“Dalam sepak bola, kami memiliki kualitas yang berbeda dan Rapha memiliki kualitas yang berbeda dengan Victor, Maguire, Eric dan Phil Jones, tetapi mereka semua saling melengkapi,”

“Dia masih sedikit malu dalam beberapa hal, karena ini adalah awal baru baginya di United, tetapi saya pikir dia seorang pemimpin. Saya pikir Rapha bisa membantu banyak di lini belakang tim,” tutup Bruno Fernandes.

- Advertisement -