Bruno Fernandes Puji Skill Dua Pemain Muda Manchester United

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Bruno Fernandes memberikan pujian untuk dua pemain muda Manchester United, James Garner dan Anthony Elanga. Menurut Bruno Fernandes, dua pemain muda ini bisa menjadi pemain andalan untuk United di masa depan.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (6/8/2021), Garner dan Elanga menurutu Bruno Fernandes memiliki skill dan kemampuan yang sangat bagus. Keduanya disebut pemain Portugal itu memiliki masa depan yang cemerlang untuk Manchester United.

- Advertisement -

James Garner yang masih berusia 20 tahun pada musim lalu dipinjamkan ke klub Nottingham Forest di divisi Championshiop. Sedangkan Anthony Elanga yang masih berusia 19 tahun menjadi andalan untuk tim U-23 Manchester United.

Bruno Fernandes Puji Skill Dua Pemain Muda Manchester United
getty images

“Jimmy Garner, saya pikir adalah pemain yang sangat bagus, saya sangat menyukainya dan cara dia menendang bola. Dia juga sangat agresif saat menguasai bola,” kata Bruno Fernandes.

- Advertisement -

“Elanga sudah bermain bersama kami dan pramusim ini dia sangat brilian. Dia anak yang baik, bekerja keras dan sangat rendah hati dan saya pikir dia pantas mendapatkan semua yang terjadi padanya,” tambah Fernandes.

“Saya juga melihat masa depan yang cemerlang untuknya dan Jimmy juga dan juga untuk semua pemain muda lainnya,”

- Advertisement -

Elanga tampil impresif tampil impresif di pramusim Manchester United. Ia menjadi pemain utama dan mencetak gol saat United meraih hasil imbang 2-2 melawan Brentford. Elanga juga tampil saat United melawan QPR dan Derby County.

Keyakinan Ole Gunnar Solskjaer

Sementara itu pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini bahwa perjalanan United pada musim ini akan lebih baik dibanding musim lalu. Di bursa transfer musim panas, United telah merampungkan dua transfer pemain, Jadon Sancho dan Raphael Varane dari Real Madrid.

“Saya merasa kami dan Chelsea telah menghabiskan waktu dengan baik, bekerja dengan baik dan kami harus melihat diri kami sebagai penantang potensial,” ucapnya.

Ole Gunnar Solskjaer Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

“Rasanya seperti musim yang akan datang adalah salah satu musim Liga Inggris terkuat. Tentu saja City dan Liverpool bakal bertarung habis-habisan selama beberapa tahun,”

“Saya lebih suka menjadi optimis dan salah daripada menjadi pesimis dan menjadi benar. Tentu saja pemain muda ini bisa, dengan usaha yang maksimal dan pengorbanan yang maksimal. Kami ingin mulai memenangkan trofi dan kami telah meletakan pondasi,” tutupnya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img