Bruno Fernandes Takjub dengan Gol Fred ke Gawang Crystal Palace

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bruno Fernandes dibuat kagum dengan kualitas gol Fred pada partai Manchester United vs Crystal Palace, Minggu (5/12) malam WIB. Menurut Fernandes, Fred pantas mendapat pujian tinggi karena terus bekerja keras meski kerap mendapat kritik pedas.

Fred merupakan satu-satunya pencetak gol dalam partai Manchester United vs Crystal Palace. Gol tersebut ia ciptakan melalui sepakan melengkung dari luar kotak penalti pada menit ke-77.

- Advertisement -

“Fred memang memiliki kemampuan seperti itu. Biasanya, dia mencetak satu gol cantik setiap musimnya,” ujar Fernandes seperti dilansir Football5Star dari laman BBC Sport.

“Semua orang sangat senang dengan kontribusinya di laga ini. Dia terus bekerja keras dan tidak terlalu banyak mendapat pujian. Saya rasa, malam ini dia pantas mendapat sanjungan tinggi,” katanya menambahkan.

BRUNO FERNANDES KURANG PUAS DENGAN KEMENANGAN MANCHESTER UNITED
- Advertisement -

Lebih lanjut, Fernandes merasa sedikit kurang puas dengan kemenagnan Manchester United atas Crystal Palace. Menurutnya, The Red Devils bisa mencetak lebih dari satu gol ke gawang Crystal Palace yang dikawal Vicente Guaita.

“Pertandingan berjalan luar biasa sepanjang 25 menit pertama. Kami sebenarnya bisa mencetak cukup banyak gol jika saja berhasil memanfaatkan peluang dengan baik sepanjang babak pertama.”

Man United vs Crystal Palace - Liga Inggris - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

“Tapi, hal utama adalah kami harus tetap mengikuti instruksi dari pelatih. Sekarang, kami akan beristirahat sejenak dan kemudian mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan Liga Champions,” tuntas Fernandes.

Tambahan tiga poin membuat Manchester United berhasil memperbaiki posisinya di tabel klasemen Liga Inggris. Mereka kini duduk di posisi keenam dengan perolehan 24 poin, terpaut tiga angka dari West Ham yang ada di zona Liga Champions.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img