Bruno Fernandes: Saya Ingin Belajar dari Christian Eriksen

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengatakan bahwa dirinya tidak terancam dengan kedatangan Christian Eriksen dari Brentford. Bruno justru ingin belajar dari pemain timnas Denmark itu.

United berhasil mendapatkan Eriksen secara gratis musim panas ini setelah kontraknya berakhir bersama Brentford. Eks pemain Inter itu mendapatkan kontrak tiga tahun dan baru akan bergabung bersama skuat setelah United pulang dari Australia.

Christian Eriksen - Manchester United - Berlingske
Berlingske
- Advertisement -

Eriksen memiliki posisi yang sama dengan Bruno, tapi pemain timnas Portugal itu tak merasa terancam dan justru ingin belajar dari Eriksen.

“Jelas saya selalu belajar dari pemain yang bermain di posisi yang sama dengan saya,” kata Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Express.

- Advertisement -

“Christian telah menjadi pemain yang luar biasa di masa lalu dan bahkan musim lalu, ketika dia bermain untuk Brentford, dia luar biasa untuk mereka. Dia pemain berkualitas bagus dan saya tak sabar untuk bermain bersamanya.

“Pemain terbaik membuat Anda bermain lebih baik, membuat Anda berkembang, jadi saya tak sabar untuk belajar darinya dan membantunya dengan cara apa pun yang saya bisa.”

Bruno Fernandes Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo Tak Butuh Dimotivasi (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Sampai saat ini, Ronaldo belum juga bergabung ke dalam skuat karena ‘alasan keluarga’. Tentu saja ini membuatnya sangat dirumorkan untuk pindah dari United. Bruno mengatakan bahwa dirinya tak tahu banyak soal hal ini.

“Jelas kami harus menghormati keputusan semua orang. Saya tidak tahu apa yang dikatakan Cristiano kepada klub, kepada pelatih, saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya,” ujarnya.

“Dari semua yang kami tahu, dia punya masalah keluarga, jadi kami harus memberinya ruang.

“Satu-satunya hal yang saya tanyakan ketika dia tidak muncul adalah apakah semuanya baik-baik saja dengan keluarga. Dia memberi tahu saya apa yang sedang terjadi, itu saja dan tidak lebih.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img