Bruno Fernandes: Saya Sudah Merasa Kami Bakal Kalahkan Villarreal

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, sudah merasa timnya bakal menang lawan Villarreal, (30/9/21). Dan dia tahu Cristiano Ronaldo pasti akan mencetak gol.

- Advertisement -

United berhasil kalahkan Villarreal 2-1 di laga kedua Liga Champions Grup F. Namun mereka butuh gol telat dari Ronaldo untuk memenangkan laga itu. Tapi Bruno sudah yakin timnya bakal menang, terutama setelah Alex Telles menyamakan kedudukan.

Bruno Fernandes Saya Sudah Merasa Kami Bakal Kalahkan Villarreal - Cristiano Ronaldo (@CristianoXtra)
@CristianoXtra

“Saya selalu merasa kami akan memenangkan pertandingan, juga ketika mereka mencetak gol, saya merasa kami bisa datang lagi dan membalikkan keadaan,” ucap Bruno seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Setelah gol Alex, semua orang merasa atmosfernya luar biasa. Dorongan dari para fans sangat luar biasa.”

Bruno Fernandes: Ronaldo, Cavani dan Martial akan Penting untuk Kami

Cristiano Ronaldo kini sah menjadi pemain terhebat di Liga Champions.
Getty Images

Pemain timnas Portugal itu merasa kunci dari keberhasilan United musim ini ada di tiga penyerang tengah yang dimiliki mereka, Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Anthony Martial.

“Kami tahu itu dengan Cristiano, setiap saat, setiap bola di dalam kotak penalti bisa menjadi gol,” kata Bruno.

“Seperti yang Anda lihat, kami mulai menyerang lebih banyak di sayap dan membuat umpan silang, memasukkan bola ke dalam kotak, karena kami tahu Edi (Cavani) dan Cristiano setiap saat dengan bola di dalam kotak, apakah itu memantul atau mengarah ke kiper, mereka memiliki perasaan.

“Mereka adalah striker yang memiliki perasaan untuk mencetak gol. Mereka merasakannya dan Cristiano melakukannya sekali lagi, dan dia akan melakukannya lagi dan lagi di musim ini. Dia, Edi, dan Anthony akan sangat penting bagi kami karena mereka akan mencetak banyak gol.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img