Bruno Fernandes Buka Suara Soal Didepaknya Ronaldo dari Man United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, buka suara soal didepaknya Cristiano Ronaldo dari klub. Bruno mengatakan bahwa dirinya menghargai keputusan Ronaldo.

Ronaldo dan United sepakat untuk memutus hubungan setelah sang pemain mengkritik keras klub dan pelatih Erik ten Hag dalam wawancaranya bersama Piers Morgan.

- Advertisement -

Jadi, Ronaldo saat ini bermain di Piala Dunia 2022 dengan status free agent. Bruno tak mau memihak siapapun dalam kasus ini dan dirinya menghormati keputusan Ronaldo.

Portugal vs Makedonia Utara Ditentukan Oleh Bruno Fernandes - Cristiano Ronaldo 2 (@iF2is)
@IF2is

“Saya tidak merasa tidak nyaman. Saya tidak harus memihak. Merupakan hak istimewa untuk bermain dengan Cristiano di klub, sebuah mimpi dan saya selalu mengatakan itu,” kata Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

- Advertisement -

“Cristiano selalu menjadi inspirasi bagi saya. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bermain dengannya, itu bagus untuk saya dan bagus selama itu berlangsung.

“Cristiano mengambil keputusan berbeda untuk hidupnya, kariernya dan kami harus menghormati keputusan tersebut. Setiap keputusan harus dihormati.

- Advertisement -

“Sebagai pemain tetapi juga sebagai orang tua dan saudara, kami tahu mungkin sulit untuk mengambil beberapa keputusan tetapi keputusan ini harus untuk kesehatan diri kami dan keluarga kami.

“Dia belum membicarakannya dengan saya. Itu keputusannya, masalah yang berkaitan dengan dia dan keluarganya. Kami semua fokus pada tim nasional, di Piala Dunia, Anda semua menyadari itu, betapa pentingnya bermain untuk tim nasional bagi kita semua.”

Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Sangat Fokus ke Piala Dunia

Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo Frustrasi (Stretty News)
Stretty News

Bruno juga menegaskan bahwa situasi ini tak membuat Ronaldo kehilangan fokus. CR7 tetap sangat fokus bermain untuk Portugal.

“Kami tahu masalah ini dapat memengaruhi pemain individu. Cristiano bisa saja khawatir pada saat tertentu, tetapi kami tahu apa arti Piala Dunia baginya.

“Dia menyebutkan Euro 2016 adalah pencapaian yang luar biasa baginya, dan saya yakin fokusnya selalu ada untuk turnamen ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img