Bruno Fernandes: Ruang Ganti Manchester United Menyedihkan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bruno Fernandes tidak bisa menutup kekecewaan. Dua laga pertama Premier League Manchester United selalu kalah.

Kekalahan pertama dirasakan dari Brighton 1-2 di Old Trafford. Lalu mereka dibantai Brentdfor 4-0. Senin besok United kedatangan Liverpool.

Manchester United - 4-0 - Erik ten Hag - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

Tentu ini akan menjadi ujian berat selanjutnya. Bruno pun tampak tak percaya diri menjelang Northwest Derby kali ini. ia melihat ruang ganti tim saat ini benar-benar menyedihkan.

“Ruang ganti tim sangat menyedihkan. Kami kecewa dengan hasilnya. Harapan kami tinggi setelah pramusim,” kata Bruno Fernandes kepada Eleven, Minggu (21/8/2022).

bruno fernandes-stuffglobal
stuffglobal
- Advertisement -

“Ruang ganti tahu ini tidak pada level yang dibutuhkan untuk melihat ke cermin dan melakukan lebih baik daripada sebelumnya,” ia menambahkan.

Bruno Fernandes Tuntut Kebangkitan

Saat ini Manchester United terbenam di dasar klasemen. Tapi semua belum berakhir. Masih punya waktu mereka untuk bangkit mengingat kompetisi baru dimulai.

Manchester United - 4-0 - Erik ten Hag - premierleague. com 2

premierleague.com
- Advertisement -

Bagi Bruno Fernandes tidak ada gunanya untuk berkelit dengan apa yang sudah terjadi di dua laga. Menurutnya, yang harus dilakukan sekarang adalah membuktikan di lapangan.

“Ini awal yang sulit. Tidak ada yang siap untuk memiliki seperti ini di Manchester United. Tapi tidak ada yang lebih baik untuk memberikan jawaban dengan hasil di lapangan,” sambungnya.

“Kami kurang percaya diri. Ketika kebobolan melawan Brighton kami merasakan ketidakpercayaan yang datang dari tahun lalu. Itulah yang harus kami pulihkan sekarang,” tutup penggawa timnas Portugal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img