Bruno Fernandes: Jika Incar Gelar Individu, Saya Lebih Baik Main Tenis

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bruno Fernandes jadi sosok penting sejak bergabung dengan Manchester United. Namun, ia belum mampu memberikan gelar untuk klub.

Musim lalu Fernandes jadi top skorer Setan Merah. Musim ini ia masih menunjukkan konsistensi bersama kompatriotnya, Cristiano Ronaldo.

Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo Squawka
- Advertisement -

Bintang Portugal mengaku tetap mementingkan tim. Dia tidak pernah mengincar gelar pribadi. Karena baginya, jika itu jadi tujuan utama dia tidak akan bermain sepak bola, melainkan jadi petenis profesional.

“Bagi saya yang terpenting adalah tim. Sebagai pemain Anda ingin memiliki nilai yang bagus. Saya ingin mencetak gold an assist, itu sangat jelas. Tidak ada pemain yang mengatakan bahwa mereka tidak peduli tentang cetak gol atau asssit,” kata sang gelandang di laman resmi klub, Rabu (2/2/2022).

Bruno Fernandes mengakui jadi biang kekalahan Manchester United dari Aston Villa.
- Advertisement -

“Tapi saya ingin melakukannya bersama tim dengan hasil yang bagus. Jika kami tidak mendapatkannya saya tidak pernah bahagia. Jika saya hanya menginginkan gelar individu saya akan bermain tenis atau apa pun yang bisa dimainkan sendiri. Bagi saya yang terpenting adalah tim,” ucapnya.

Bruno Fernandes Jadikan Gelar Individu Motivasi

Kendati bukan tujuan utama, eks kapten Sporting Lisbon tetap menganggap penting gelar individu. Dan memang dia telah membuktikannya lewat penghargaan Sir Matt Busby Palyer of the Year dua kali.

Bruno Fernandes Cristiano Ronaldo - Twitter @premierleague
Twitter @premierleague
- Advertisement -

“Saya pikir sellau penting memenangkan trofi individu. Sebagai pemain Anda selalu ingin memenangkan trofi tim,” sambungnya.

“Ini memberikan Anda kepercayaan diri untuk terus bekerja keras, terus berjuang untuk memahami akan lebih banyak yang datang pada Anda,” tutup Bruno Fernandes.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img