Bruno Guimaraes Ingin Bersatu Lagi dengan Lucas Paqueta

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bruno Guimaraes sudah tidak sabar melihat aktivitas transfer Newcastle United musim depan. Ia yakin ada banyak bintang yang datang.

Gelandang timnas Brasil menjadi awal era baru Newcastle. Ia didatangkan dari Lyon dengan banderol 45 juta pounds Januari lalu dan sekarang tengah menikmati musim perdana yang menjanjikan.

Bruno Guimaraes Percaya Newcastle Bisa Juara Liga Champions 2 (@brunoog97)
@brunoog97
- Advertisement -

Untuk bursa transfer musim panas ia mengaku tidak tahu siapa saja yang akan tiba di St James Park. Namun, jika harus memilih ia ingin The Magpies menggaet kompatriotnya yang juga memperkuat Lyon, Lucas Paqueta.

“JIka boleh memilih saya mau Lucas Paqueta di sini. Dia adalah saudara saya, sahabat, dan saya benar-benar cocok dengannya,” kata Bruno Guimaraes seperti dilansir Chronicle Live, Kamis (21/4/2022).

bruno guimaraes-lucas paqueta-ol
ol.fr
- Advertisement -

“Kami memiliki cara berpikir yang sama. Kami seumuran dan kami bersama setiap hari. Dia adalah keluarga yang diberikan sepak bola kepada saya,” sambungnya.

Bruno Guimaraes Harapakan yang Terbaik untuk Paqueta

Harapan Guimaraes terbilang berat. Sejauh ini The Magpies belum menunjukkan ketertarikan pada eks pemain AC Milan.

bruno guimaraes
- Advertisement -

Lagi pula Paqueta masih terikat kontrak jangka panjang bersama Lyon. Dalam klausulnya ia akan bertahan hingga 2025.

Bruno Guimaraes pun sadar keinginannya tersebut sulit terwujud dalam waktu dekat. Dan dia berharap yang terbaik untuk karier sang kompatriot.

“Saya selalu berharap dia bahagia di sana. Dia orang yang hebat dengan hati yang besar dan orang sepertinya pantas mendapatkan yang terbaik,” tutup pemain 24 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img