Bruno Guimaraes Tak Mau Sekadar Numpang Lewat di Newcastle

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bruno Guimaraes jadi transfer besar Newcastle United Januari kemarin. Ia datang ke St James Park dengan mahar 45 juta pounds.

Sejauh ini Guimaraes sudah bermain delapan kali dengan mencetak satu gol saat Newcastle United mennag 2-1 atas Southampton. Tentu ini jadi awal yang bagus untuknya.

bruno guimaraes-chroniclelive
chroniclelive
- Advertisement -

Diikat dengan kontrak jangka panjang, penggawa timnas Brasil berharap bisa memberi sesuatu untuk The Magpies. Ia tidak ingin hanya sekadar numpang lewat di sana dan berharap bisa membangun namanya sendiri di St James Park.

“Permainan jauh lebih dinamis dengan intensitas yang jauh lebih tinggi. Sepak bola Inggris adalah yang paling kompetitif di dunia,” kata Bruno Guimaraes seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Rabu (30/3/2022).

bruno guimaraes goal-chroniclelive
chroniclelive
- Advertisement -

“Newcastle United memberi saya kesempatan terlibat dengan proyek besar ini. Di sini saya berharap bisa membangun nama saya sendiri,” sambung sang gelandang.

Bruno Guimaraes Rasakan Perbedaan

Bintang 24 tahun kini menjadi andalan di timnas Brasil. Paling anyar, dia bermain saat Tim Samba menghadapi Bolivia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bruno Guimaraes Percaya Newcastle Bisa Juara Liga Champions 2 (@brunoog97)
@brunoog97
- Advertisement -

Pada laga dinihari tadi Bruno Guimaraes turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 Brasil. Ini sekaligus jadi laga pertamanya bersama timnas sejak berseragam Newcastle United.

Dia pun langsung merasakan perbedaan antara timnas Brasil dan The Magpies. “Di timnas Anda memiliki lebih banyak waktu untuk berpikir dan itu sangat membantu,” ucapnya.

“Ini berbeda dengan sepak bola Inggris yang sangat cepat. Dan memang Premier League adalah tempat yang selalu saya inginkan. Saya tidak pernah menyembunyikannya dari siapa pun,” tutup mantan pemain Lyon.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img