Adama Traore Masuk Radar Tottenham, Pelatih Wolves Bereaksi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Wolves, Bruno Lage, buka suara mengenai rumor kepergian Adama Traore ke Tottenham Hotspur. Lage mengaku ingin mempertahankan Traore setidaknya hingga musim 2021-22 usai.

Dalam beberapa hari terakhir, Traore memang santer diberitakan bakal merapat ke London Utara. Pemain berumur 25 tahun itu disebut bakal ditebus dengan banderol 25 juta Euro.

Adama Traore - Tottenham Hotspur - Bruno Lage - The Independent
The Independent
- Advertisement -

“Saya masih ingat bagaimana Tottenham melindungi Harry Kane dari kejaran klub lain pada bursa transfer musim panas lalu,” ungkap Lage seperti dikutip Football5star dari laman Sky Sports.

“Tentu saja kami akan terus berusaha melindungi pemain kami. Saat ini, kami masih sangat yakin dan bakal terus mengandalkan Adama,” imbuh pelatih berpaspor Portugal itu.

LAGE TAK MAU PIKIRKAN SITUASI KONTRAK ADAMA TRAORE
- Advertisement -

Traore menjadi buruan Tottenham karena kontraknya bersama Wolves akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Manajemen klub saat ini dilaporkan tengah berusaha memperpanjang masa bakti sang pemain, sembari melindunginya dari kejaran The Lilywhites.

Lage sendiri tidak mau terlalu pusing dengan situasi kontrak Traore. Menurutnya, Traore tidak menunjukkan perubahan sikap signifikan dan menyerahkan masa depan sang pemain ke tangan para petinggi klub.

Adama Traore - Tottenham Hotspur - Bruno Lage - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Saya tidak melihat adanya perubahan berarti dalam perilaku, mentalitas serta caranya bekerja di sesi latihan maupun pertandingan. Saya sangat senang dengannya karena dia masih menjadi pemain yang sama di tengah situasi seperti ini.”

“Kontraknya memang hanya tinggal menyisakan satu tahun. Tapi, dia dan manajemen klub akan berdiskusi sembari menentukan langkah apa yang akan diambil,” tuntas Lage.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img