Bruno Moreira Dipastikan Tinggalkan Persebaya Demi Klub Ini

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya dipastikan ditinggal oleh salah satu pemain asingnya, Bruno Moreira. Bruno disebut sudah setuju bergabung ke salah satu klub di Liga Yunani untuk kompetisi musim baru.

Penampilan Bruno bersama tim berjuluk Bajul Ijo itu sebenarnya cukup baik. Dia jadi salah satu nyawa bagi tim setelah mencetak total tujuh gol serta tiga assist selama Liga 1 2021-22 dan membantu timnya masuk lima besar.

Bruno Moreira Persebaya Surabaya - Instagram @officialpersebaya
- Advertisement -

Kini, pemain asal Brasil itu dipastikan tak akan lagi berseragam Persebaya untuk musim depan. Pelatih Aji Santoso memastikan sang pemain akan angkat kaki musim depan karena telah mendapatkan tawaran dari salah satu klub Yunani.

Bruno Moreira Dipastikan Tinggalkan Persebaya Demi Klub Ini
Hantsah Almudatsir/Jawa Pos

Bruno Moreira sepertinya mengambil kesempatan bermain di Yunani karena ada klub yang menawarinya. Dia ingin bermain dan mencari tantangan baru. Dia sudah berkomunikasi dengan saya kalau mau bermain di Yunani,” ungkap Aji Santoso dikutip dari Antara.

Bukan Cuma Bruno Moreira

- Advertisement -

Kabarnya, bukan cuma Bruno saja yang disebut-sebut angkat kaki dari Bajul Ijo. Satu pemain asing lain, yakni Taisei Marukawa, jua disebut-sebut menjadi rebutan sejumlah klub berkat penampilan apiknya.

Bali United vs Persebaua Surabaya, Taisei Marukawa - Twitter @Liga1Match
Twitter @Liga1Match

Marukawa memang mengilap musim ini. Dia bahkan sukses mencetak total 17 gol plus 10 assist musim ini. PSIS Semarang, Persib Bandung, dan Persija Jakarta dikabarkan tertarik dengan pemain asal Jepang tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img