Brylian Aldama dan David Maulana Resmi Dilepas HNK Rijeka

BACA JUGA

gamespool
Brylian Aldama dan David Maulana Resmi Dilepas HNK Rijeka 3

Football5star.com, Indonesia – Dua penggawa timnas U-19 Indonesia, David Maulana dan Brylian Aldama resmi bergabung ke klub kasta ketiga Liga Kroasia, Pomorac 1921. Keduanya akan membela Pomorac hingga akhir musim 2021-22.

Sebelum dilepas ke Pomorac, David dan Brylian sudah menjadi anggota tim U-19 raksasa Kroasia, NK Rijeka. Keduanya dilepas ke Pomorac agar bisa bersaing memperebutkan tempat di tim senior HNK Rijeka pada musim 2022-23 mendatang.

- Advertisement -

Menurut laporan Germanijak, David dan Brylian akan langsung memperkuat tim senior Pomorac musim ini. Keduanya diharapkan Rijeka bakal bisa mendapat menit bermain reguler di Pomorac.

Pomorac 1921 memang belum buka suara terkait kedatangan David dan Brylian. Akan tetapi, keduanya dilaporkan sudah bermain dalam laga uji coba melawan Lomotiva beberapa waktu lalu yang berakhir dengan kemenangan telak, 3-0.

PROFIL SINGKAT POMORACC 1921
- Advertisement -

NK Pomorac merupakan klub yang didirikan pada 1921 silam. Klub ini memiliki markas di Kostrena yang berada tak jauh dari pusat kota Rijeka, Kroasia.

Semenjak kemerdekaan Kroasia dari Yugoslavia pada 1992 lalu, Pomorac lebih sering menghabiskan waktu di kasta bawah kompetisi profesional Kroasia. Mereka berhasil meraih tiket berlaga di kasta teratas pada 2001 dan bertahan hingga 2003.

Pomorac 1921 - Brylian Aldama - David Maulana - @nkpomorac
instagram.com/nkpomorac
- Advertisement -

Pada 2009 dan 2011, Pomorac kembali berhasil meraih tiket berlaga di kasta teratas. Akan tetapi, mereka gagal mewujudkan mimpi tersebut karena tidak memiliki lisensi yang sesuai.

Empat tahun setelahnya, NK Pomorac mengalami masalah finansial dan resmi dibubarkan. Pomorac 1921 resmi didirikan sebagai suksesor NK Pomorac dan saat ini bermain di kasta ketiga Liga Kroasia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img