Budiman Bertekad Lanjutkan Momentum Positif Persib Bandung

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih interim Persib Bandung, Budiman, punya tekad tinggi untuk melanjutkan tren positif timnya. Ia menegaskan Maung Bandung datang ke markas PSS Sleman untuk meraih poin penuh.

Pekan lalu, Budiman berhasil membawa Persib meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2022-23. Namun, Maung Bandung belum bisa keluar dari papan bawah klasemen dan kini duduk di peringkat ke-14 dengan perolehan empat poin dari empat laga.

Persib vs PSIS Kontroversi Warnai Kemenangan Perdana Maung Bandung 3 (@persib)
instagram.com/persib
- Advertisement -

“Kami datang untuk ambil poin penuh besok. Kami datang dengan kekuatan penuh. Sebanyak 22 pemain disiapkan untuk tampil,” tegas Budiman seperti dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

“Semua pemain dalam keadaan siap fight dan semuanya juga bertekad ingin bawa pulang tiga poin,” katanya menambahkan.

BECKHAM PUTRA TAK DIBAWA PERSIB BANDUNG KE SLEMAN
- Advertisement -

Meski Budiman menegaskan Persib datang dengan kekuatan penuh, mereka belum bisa menggunakan jasa Beckham Putra Nugraha. Winger berusia 20 tahun itu belum siap tampil karena masih menjalani proses pemulihan cedera pergelangan kaki.

Dokter tim Maung Bandung, Rafi Ghani, mengatakan proses pemulihan cedera Beckham berjalan lebih lama dari perkiraan. Akan tetapi, ia memastikan rehabilitasi Beckham berjalan lancar meski membutuhkan waktu agak lama.

Persib Bandung - PSS Sleman - Beckham Putra - @persib 2
instagram.com/persib
- Advertisement -

“Proses penyembuhan Beckham membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Ia masih perlu waktu pemulihan untuk mempercepat proses penyembuhan sesuai protokol medis,” ungkapnya.

“Tim medis akan melakukan pemeriksaan setelah tindakan nonmedis untuk mensinkronisasi kondisi pemulihan Beckham sekarang dengan tujuan akhir agar dia dapat kembali bermain bersama Persib.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img