Budiman Merendah Usai Bawa Persib Bangkit

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Budiman merendah usai sukses membawa Persib Bandung bangkit. Dia mengaku kalau sebenarnya tim hanya perlu dipoles sedikit saja karena diisi rata-rata pemain bintang.

Mantan pemain Persija Jakarta itu memang belakangan disorot usai mampu membangkitkan mentalitas Maung Bandung. Dia sukses bawa tim menang 2-1 atas PSIS Semarang, 13 Agustus lalu Itu merupakan kemenangan perdana tim usai tiga laga sebelumnya cuma raih sekali imbang dan telan dua kekalahan.

DAvid Da Silva - Persib Bandung - persib.co. id 3
- Advertisement -

Hadirnya sosok pelatih berusia 50 tahun itu dianggap sangat vital. Apalagi, dia memang sudah sangat lama berada di Persib, bahkan sempat mengasuh diklat. Makanya, dia paham betul permainan yang tepat buat Maung Bandung.

“Menurut saya pemain punya kualitas, sentuhan teknik sudah punya. Saya sedikit cuma memberikan sedikit perbedaan,” ungkap Budiman dikutip dari Republik Bobotoh.

Budiman Merendah Usai Bawa Persib Bangkit
- Advertisement -

“Ya lebih banyak ke pasing pendek dan kemarin babak kedua ada hasilnya. Mudah-mudahan ke depan lebih bagus lagi,” sambung dia.

Cobaan Berikutnya Budiman

Saat ini, tim kesayangan Bobotoh itu masih belum menunjuk nakhoda anyar. Jelas, sang pelatih akan kembali dipercaya saat tim melawat ke markas PSS Sleman, Jumat, 19 Agustus mendatang di Stadion Maguwoharjo.

Budiman Merendah Usai Bawa Persib Bangkit
@Liga1Match
- Advertisement -

Apalagi, PSS Sleman juga tengah dalam momentum yang bagus. Anak asuh Seto Nurdiantoro itu baru meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera yang jadi tiga poin perdana tim di Liga 1 2022-23.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img