Pelatih Persib Bandung Tak Kaget dengan Aksi Buang-buang Waktu Bali United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih interim Persib Bandung, Budiman Yunus, buka suara mengenai taktik buang-buang waktu yang diperagakan Bali United pada partai Liga 1 di Stadion GBLA, Selasa (23/8) petang WIB. Ia menilai semua orang telah mengetahui taktik buang-buang waktu milik Serdadu Tridatu.

Pemain Serdadu Tridatu memang terlihat membuang-buang waktu ketika laga melawan Persib memasuki menit akhir. Aksi tersebut sempat memancing emosi para penggawa Maung Bandung dan suporter yang hadir di stadion.

Budiman Yunus - Persib Bandung - persib vs bali united - persib.co. id
persib.co.id
- Advertisement -

“Semua tahu karkater Bali memang seperti itu. Tapi intinya hari ini permainan kita di babak pertama tidak sesuai dengan harapan yang diinginkan,” tegas Budiman seperti dikutip Football5Star dari laman Republik Bobotoh.

“Tapi di babak kedua kita sudah mulai bagus dan ya itulah sepak bola situasional ga bisa ditebak,” katanya menambahkan.

BUDIMAN YUNUS ENGGAN PUSINGKAN KEKALAHAN PERSIB BANDUNG
- Advertisement -

Kegagalan Maung Bandung mengalahkan Bali United tidak membuat Budiman pusing. Ia menilai anak asuhnya telah bekerja ekstra keras dan mengaku telah mendapat banyak pelajaran berharga.

“Kekalahan ini saya tanggung jawab. Pemain sudah melakukan permainan yang bagus, dia kerja keras. Memang hasilnya kurang bagus.”

Budiman Yunus - Persib Bandung - persib vs bali united - persib.co. id 3
persib.co.id
- Advertisement -

“Itulah sepakbola walaupun banyak menyerang untuk cetak gol mungkin Dewi Fortuna belum ke kita, ini jadi pembalajaran buat saya banyak PR Buat saya,” tutnas Budiman.

Laga sore tadi kemungkinan besar menjadi yang terakhir buat Budiman sebagai pelatih interim Persib. Posisi Budiman di pinggir lapangan bakal digantikan oleh pelatih anyar, Luis Milla, pada partai pekan ke-7 di markas PSM Makassar pekan depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img