Buka Peluang Tinggalkan Spurs, Llorente Ingin Pulang Ke Spanyol

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Fernando Llorente buka peluang untuk meninggalkan klubnya saat in, Tottenham Hotspur di akhir musim nanti. Pulang ke Spanyol dan bergabung Athletic Bilbao jadi opsinya jika benar-benar tersisih dari klub asal London Utara tersebut.

Llorente bilbao (talksport)
talksport
- Advertisement -

Kontrak Llorente bersama Spurs akan berakhir pada Juli 2019 nanti setelah didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun tersebut selama sembilan musim memperkuat Athletic Bilbao.

“Athletic Bilbao adalah rumah saya. Jika mereka membuat tawaran, maka kepulangan saya ke sana bisa terjadi,” kata Llorente seperti dikutip Football5star dari Marca, Selasa (24/4/2018).

- Advertisement -

“Saya menikmati banyak momen indah di klub yang tidak akan pernah saya lupakan itu. Athletic akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya,” sambungnya.

“Jika mereka membuat saya proposal untuk kembali. Maka saya harus memikirkannya dan ya, mungkin itu bisa terjadi,” ungkapnya.

- Advertisement -

Selama sembilan musim memperkuat Athletic Bilbao, Llorente tampil dalam 327 penampilan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 111 gol dan 36 assist.

Sementara musim ini bersama Spurs, Llorente tampil dalam 30 pertandingan dengan mencetak lima gol dan satu assist. Sayangnya, dari seluruh pertindangan tersebut, mantan Penyerang Real Madrid itu hanya tampil 20 kali sebagai starter.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img