Buka Puasa Gol, Ezechiel N’Douassel Kian Bersemangat

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com, Indonesia – Striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel telah buka puasa gol setelah dirinya mencetak brace ke gawang Persipura Jayapura beberapa waktu lalu. Gol tersebut pun menjadi faktor ia kian bersemangat.

Ezechiel memang telah tak mencetak gol sekian lama bagi Persib Bandung. Topskor Maung Bandung di musim lalu ini seolah melempem di musim kompetisi Liga 1 2019.

- Advertisement -

Akan tetapi, kini ia telah kembali menemukan naluri mencetak golnya. Meski target selanjutnya pada laga kontra Arema FC batal digelar, Eze, sapaan akrabnya, mengaku akan mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya.

Buka Puasa Gol, Ezechiel N'Douassel Kian Bersemangat
Persib.co.id

“Dua gol lawan Persipura membuat saya semakin bersemangat dan ingin cetak gol lagi melawan Arema. Tapi kalau ditunda, saya harus siap untuk laga selanjutnya,” ungkap Ezechiel seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Persib.

- Advertisement -

Meski sempat terganggu dengan penundaan jadwal melawan Arema FC, pemilik nomor punggung 10 ini tak ingin larut dalam situasi tersebut. 

“Sebagai pemain, saya cuma bisa fokus berlatih dan menjalani program. Pelatih sudah susun program setelah pertandingan akhirnya ditunda. Jadi, kita harus percaya pada semua yang dipersiapkan pelatih,” urai Eze.

- Advertisement -

Setelah laga kontra Arema FC dipastikan ditunda, Persib Bandung menatap laga selanjutnya. Adalah Madura United FC yang menjadi lawan Maung Bandung selanjutnya. Mereka akan bertemu di markas Madura United pada Sabtu (5/10/2019) mendatang.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama lalu yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung ditahan imbang 1-1.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img