Bukan Cuma Hentikan Luis Suarez, Chelsea Juga Harus Matikan Joao Felix

BACA JUGA

gamespool
Bukan Cuma Hentikan Luis Suarez, Chelsea Juga Harus Matikan Joao Felix 3

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Antonio Ruediger, meminta rekan-rekannya untuk tak cuma fokus mengawal pergerakan penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. Di mata Ruediger, Los Rojiblancos juga punya Joao Felix yang bisa merepotkan lini belakang Chelsea.

Pada partai leg pertama di Bucharest beberapa pekan lalu, Ruediger dan rekan-rekannya berhasil mematikan pergerakan Suarez dan Felix. Usaha tersebut menjadi salah satu faktor keberhasilan Chelsea mencuri kemenangan.

- Advertisement -

“Kami tak boleh terlalu fokus terhadap Luis Suarez. Atletico juga memiliki Joao Felix. Menurut saya, Felix merupakan pemain dengan bakat besar dan masa depan cerah,” ujar Antonio Ruediger dikutip football5star dari laman Football London.

Joao Felix - Luis Suarez - Chelsea - Atletico - Antonio Ruediger - ESPN
ESPN

“Felix memiliki karakteristik yang berbeda dengan Suarez. Tapi, saya sangat senang melihat penampilan Felix karena dia memiliki teknik yang luar biasa. Dia merupakan pemain spesial,” sambung Ruediger.

- Advertisement -

Tak cuma memuji Felix, Ruediger juga melempar sanjungan kepada Suarez. Menurut Ruediger, Suarez merupakan pemain kelas dunia dan tak malu-malu untuk berjuang keras di atas lapangan.

“Suarez adalah pemain kelas dunia. Dia selalu berhasil tampil gemilang bersama Ajax, Liverpool, Barcelona dan kini Atletico. Suarez merupakan pemain dan lawan yang sangat tangguh,” tutur pemain berusia 28 tahun itu.

- Advertisement -

“Suarez adalah pemain yang rela melakukan apa saja di atas lapangan demi mempertahankan kehormatan klub yang ia bela,” tandas Ruediger.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img