Beranda Liga Jerman Bayern Munich Bukan Erling Haaland, Chelsea Kini Incar Robert Lewandowski

Bukan Erling Haaland, Chelsea Kini Incar Robert Lewandowski

Robert Lewandowski hanya butuh 1 gol lagi untuk memecahkan rekor gol terbanyak dalam semusim di Liga Jerman milik Gerd Mueller.
Bukan Erling Haaland, Chelsea Kini Incar Robert Lewandowski 3

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea dilaporkan mengincar megabintang Bayern Munich, Robert Lewandowski musim panas ini. Kabar ini muncul setelah sebelumnya Borussia Dortmund dikabarkan menolak tawaran Chelsea untuk Erling Haaland.

Sebelumnya menurut Sky Germany, Dortmund menolak mentah-mentah tawaran Chelsea untuk Haaland. Dikabarkan, The Blues memberi penawaran sejumlah uang yang belum diketahui jumlahnya, plus dua pemain, Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi.

Eurosport

Dortmund sendiri menegaskan bahwa Haaland tidak akan dijual musim panas ini dan mereka akan mempertahankan pemain timnas Norwegia itu satu musim lagi, kecuali ada tawaran “gila” yang masuk.

Kini, menurut laporan Football5Star.com dari The Sun, menyebut bahwa Chelsea telah mengalihkan perhatian mereka ke Robert Lewandowski. Pemain timnas Polandia itu memiliki jumlah gol yang jauh lebih banyak dari Haaland di Bundesliga tepatnya 41 gol hanya dari 29 laga, tapi usianya 12 tahun lebih tua.

Walaupun usianya akan berusia 33 tahun bulan depan dan kontraknya akan berakhir dua tahun lagi, Chelsea tetap harus merogoh kocek besar untuk Lewandowski, The Sun menyebut Chelsea mempersiapkan uang 50 juta pounds untuk mantan pemain Dortmund itu.

Chelsea sendiri memang kekurangan mesin gol. Timo Werner yang didatangkan dengan harga 47 juta pounds musim lalu kesulitan untuk mencetak gol di Premier League. Bahkan topskorer Chelsea musim lalu di Premier League adalah gelandang bertahan, Jorginho, yang mencetak 7 gol, semuanya dari penalti. The Blues sudah menjual Olivier Giroud ke AC Milan, dan kemungkinan Tammy Abraham juga akan dijual.