Bukan Inggris, Jamal Musiala Resmi Pilih Timnas Jerman

BACA JUGA

gamespool
Bukan Inggris, Jamal Musiala Resmi Pilih Timnas Jerman 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Bayern Munich, Jamal Musiala, akhirnya resmi memutuskan untuk timnas apa dia akan bermain di kancah internasional. Musiala memilih negara kelahirannya, Jerman, walaupun terakhir bermain untuk timnas Inggris U-21.

Musiala lahir di Stuttgart, Jerman, dari ayah keturunan Inggris-Nigeria dan ibu orang Jerman. Dia pindah ke Inggris dan menghabiskan masa mudanya di sana dan bermain di akademi Chelsea. Pada 2019, Musiala pindah ke Bayern Munich dan menjalankan debut profesionalnya Juni tahun lalu bersama Bayern Munich II.

Resmi! Bukan Inggris, Jamal Musiala Pilih Timnas Jerman
The Sun
- Advertisement -

Dia bisa memilih untuk bermain di timnas Inggris, Jerman, atau Nigeria. Tapi dalam wawancara eksklusifnya di The Athletic, Rabu (24/2/21), Musiala mengkonfirmasi bahwa dia akan memperkuat timnas Jerman.

“Pada akhirnya, saya hanya mendengarkan perasaan dalam jangka waktu yang lama, yang terus memberi tahu saya bahwa itu adalah keputusan yang tepat untuk bermain untuk Jerman, tanah tempat saya dilahirkan. Tetap saja, ini bukan keputusan yang mudah untuk saya,” ucap Musiala seperti dilansir Football5Star.com dari The Athletic.

- Advertisement -

Musiala sudah memperkuat timnas Inggris dan Jerman pada usia muda. Dia sempat memperkuat Jerman U-16 sebelum kembali ke Inggris U-16 dan saat ini sudah memperkuat Inggris U-21 walaupun masih berusia 17 tahun.

Menurut beberapa laporan, Jamal Musiala akan dipanggil oleh Joachim Loew pada jeda internasional mendatang pada Maret. Dia juga baru saja mencetak gol untuk pertama kalinya di Liga Champions pada laga melawan Lazio, (24/2/21).

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img