Bukan Sinisa Mihajlovic yang Jegal Langkah Diego Costa ke Bologna

BACA JUGA

gamespool
Bukan Sinisa Mihajlovic yang Jegal Langkah Diego Costa ke Bologna 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bologna, Walter Sabatini, menepis rumor mengenai Sinisa Mihajlovic yang tidak menyetujui kedatangan Diego Costa. Sabatini mengatakan keputusan tak mendatangkan Costa diambil bersama oleh para petinggi I Rossoblu.

Costa merupakan salah satu pemain yang dilaporkan akan merapat ke Bologna tahun ini. Akan tetapi, Sportitalia mengatakan bahwa Costa tak jadi merapat karena tak direstui Mihajlovic.

- Advertisement -

“Sinisa Mihajlovic tak menjegal kedatangan Diego Costa,” ujar Walter Sabatini dikutip Football5star dari laman Football Italia.

Diego Costa - Bologna - Getty Images
Getty Images

“Costa merupakan salah satu pemain yang ditawarkan ke kami. Tapi, setelah melakukan beberapa diskusi internal, kami memutuskan untuk tak mendatangkan Costa dan mengalihkan perhatian ke pemain lain,” sambung pria berumur 66 tahun itu.

Satu penyerang yang dilaporkan menajdi target utama Bologna tahun ini adalah Marko Arnautovic. Akan tetapi, Arnautovic harus terlebih dahulu memutus kontraknya bersama klub Cina, Shanghai SIPG.

Shanghai SIPG dilaporkan enggan memutus kontrak sang bintang. Hal tersebut menjadi alasan utama belum resminya Arnautovic merapat ke Bologna.

Tak cuma mendatangkan Arnautovic, I Rossoblu juga sedang berusaha keras mempertahankan Takehiro Tomiyasu dari kejaran Tottenham Hotspur. Menurut laporan media-media Italia, I Rossoblu sudah menolak tawaran sebesar 17 juta Euro yang diajukan Tottenham untuk Tomiyasu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img