Bagi Aaron Ramsdale, Bukayo Saka Belum Keluarkan Penampilan Terbaik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bukayo Saka makin meroket bersama Arsenal musim ini. Dia jadi salah satu pemain penting yang membawa klub ke empat besar.

Terakhir Saka mencetak satu gol saat Arsenal kalah 1-2 dari Manchester City. Kerja samanya dengan Emile Smith-Rowe dan Martin Odegaard membuat klub mampu melaju kencang.

bukayo saka-arsenal
@iF2is
- Advertisement -

Apa yang dilakukan penggawa timnas Inggris mendapat tanggapan positif dari rekannya, Aaron Ramsdale. Namun, ia mengakui Saka belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Dia baru berusia 21 tahun, dunia ada di kakinya. Dia tidak perlu melakukan hal bodoh dalam waktu dekat,” kata Aaron Ramsdale seperti dikutip Football5star dari Mirror, Selasa (4/1/2022).

bukayo saka-aaron ramsdale-theshortfuse
theshortfuse
- Advertisement -

“Dia belum mengeluarkan kemampuan terbaik sepenuhnya. Saya percaya dia bisa meningkatkan level permainan ke tahap berbeda,” ia menambahkan.

Bukayo Saka Finisher yang Bagus

Hingga pekan ke-20 Premier League, sang wonderkid sudah mencetak enam gol dan empat assist. Catatan ini menjadikannya sebagai kolektor assist terbanyak Arsenal dan top skorer kedua klub.

bukayo saka-Arsenal vs Newcastle
- Advertisement -

Bagi Aaron Ramsdale, gol demi gol yang yang dibuat Bukayo Saka adalah bukti bahwa dia seorang finisher handal.

Akan tetapi, lagi-lagi, kiper timnas Inggris menilai masih ada sedikit kekurangan dari Saka. Yakni kekuatan kaki kanannya.

“Bukayo seorang finisher yang sangat bagus, tapi bisa lebih baik lagi. Kaki kanannya perlu diperkuat, tapi untuk saat ini dia sangat bagus,” tutup Ramsdale.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img