Bungkam PSMS Medan, PS TIRA Catatkan Rekor

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – PS TIRA bangkit dari kekalahan pekan lalu ketika menghadapi Bhayangkara FC. Menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5), anak asuh Rudy Eka menang dengan skor tipis 3-2.

Tuan rumah langsung berinisiatif tampil menyerang ketika pertandingan bergulir. Mengandalkan pergerakan Febrianto dan Ganjar Mukti di sisi lapangan, nama terakhir sukses membuka skor saat laga baru berjalan delapan menit.

- Advertisement -

Bola muntah hasil sepakan Wawan  gagal diantisipasi oleh kiper lawan Ahmad Fauzi. Bola liar kemudian mengarah ke Ganjar yang langsung menyambar dan membawa timnya unggul.

- Advertisement -

PSMS langsung meningkatkan intensitas serangan usai kebobolan. Hasilnya, Frets Butuan menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Sepakannya dari dalam kotak penalti, gagal dihalau oleh kiper PS TIRA, Syahrul Trisna Fadillah.

The Army kembali unggul lima menit berselang. Kali ini, Wawan benar-benar mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan akuratnya meluncur deras ke gawang tim tamu.

- Advertisement -

Gustavo Lopez mampu memperlebar keunggulan tuan rumah lima menit berselang melalui tendangan terarahnya. Sebelum turun minum, Ayam Kinantan sempat memperkecil kedudukan lewat Suhandi yang mencetak gol indah dari luar kotak penalti.

PS TIRA sukses menjadi tim pertama yang mencetak tiga gol dalam satu babak di dua pertandingan berbeda. Sebelumnya, mereka juga pernah mencatatkan torehan serupa kala menghadapi PSM Makassar di pekan kelima.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta pada babak kedua. Hasil ini membuat PS TIRA untuk sementara bertengger di peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 10 angka. Sementara PSMS Medan, masih tertahan di peringkat ke-13 dengan sembilan poin.

Susunan Pemain

PS TIRA (4-3-3): Syahrul Trisna, Ganjar Mukti, Andy Setyo, Kim Sang-min, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata. Ahmad Nufiandani, Gustavo Lopez, Wawan Febrianto, Aleksander Rakic.
Pelatih: Rudy Eka

PSMS Medan (4-4-2): Ahmad Fauzi, Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Jajang Sukmara, Legimin Raharjo, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Antoni Putro, Wilfred Yessoh, Frets Butuan.
Pelatih: Djajang Nurjaman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img