Bus Arema Diserang, Aremania Diminta Tahan Diri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Buntut bus Arema FC diserang oknum tak bertanggung jawab, Aremania tentu diharapkan tak terpancing untuk balas dendam. Sebab, manajemen pun sudah melaporkan kejadian itu kepada PSSI dan kepolisian.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, bus milik Singo Edan itu dirusak oleh lebih dari 10 oknum suporter tak bertanggung jawab. Bus tersebut diserang oknum suporter saat sedang parkir di area hotel tim di Jogjakarta dengan batu, hingga gir.

Bus Arema FC Diserang Oknum Suporter dengan Batu, Gir dan Kunci Inggris
Instagram Juragan99

Tentunya, kondisi itu bikin banyak pihak kesal, terutama pendukung Singo Edan. Namun, manajemen tim sangat berharap Aremania tak terpancing dengan ulah oknum tak bertanggung jawab tersebut.

“Kami mengimbau kepada Aremania, pecinta Arema di manapun berada untuk menahan diri. Kami sangat ingin menjaga kondusifitas serta menyelamatkan kompetisi,” ungkap media officer tim, Sudarmaji.

Bus Arema FC Diserang Oknum Suporter dengan Batu, Gir dan Kunci Inggris

“Tentu saja kami sangat menyayangkan dan mengutuk kejadian tersebut karena mencederai semangat dari kompetisi. Kami akan berkirim surat hari ini ke PSSI dan LIB agar segera menindaklanjuti agar tidak timbul reaksi dari kejadian tersebut,” sambung dia.

Bus Arema Diserang, Sudarmaji Heran

Sudarmaji sendiri heran kenapa sampai bus Arema diserang karena regulasi tegas melarang suporter hadir. Jelas, kondisi itu bisa saja berakibat fatal. Makanya, diharapkan tak ada balasan dari suporter Singo Edan.

Bus Arema FC Diserang Oknum Suporter dengan Batu, Gir dan Kunci Inggris

“Regulasi kompetisi yang dengan tegas melarang supporter tidak hadir di stadion harusnya juga disikapi dengan bijak. Tidak ada alasan gesekan dalam hal apapun karena semangat sepak bola adalah semangat kebersamaan lebih-lebih dalam situasi pandemi yang belum usai. Kepatuhan terhadap regulasi harus terus disosialisasikan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img