Butuh Kesabaran untuk Bisa Melihat Lampard Berjaya di Chelsea

BACA JUGA

gamespool
Butuh Kesabaran untuk Bisa Melihat Lampard Berjaya di Chelsea 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Chelsea, Avram Grant meminta semua pihak untuk bisa bersabar melihat Frank Lampard mampu jadi pelatih bagus di The Blues.

Menurut pelatih asal Israel tersebut, Lampard membutuhkan waktu untuk bisa membuat Chelsea menjadi tim yang mampu meraih banyak gelar juara. Kesabaran kata Grant jadi hal yang bisa dilakukan semua pihak melihat Lampard dan Chelsea saat ini.

Frank Lampard - Chelsea - Transfer - Sports Illustrated
- Advertisement -

“Apa yang bisa saya katakan kepada Frank dan yang lainnya di klub adalah bersabar dan lebih dari itu untuk terus mendukung apa pun yang diperlukan untuk melakukan itu,” ucap Grant seperti dikutip Football5star.com dari Football London, Senin (11/1/2021).

Grant pun memberikan pesan kepada Lampard untuk bisa terus fokus pada permainan tim dan mampu mempertahankan semangat juara para pemain sepanjang musim ini.

“Dua hal yang harus dilakukan, jangan pernah untuk kehilangan semangat juang dan jangan pernah kehilangan apa yang Anda miliki saat ini. Anda harus berpikir dengan beanr dan melihat solusi yang harus dikerjakan,”

“Jika Anda melakukan itu semuanya, maka semuanya baik-baik saja karena kualitas yang ada pada tim dan potensi seperti sebelumnya. Hal itu yang saya lakukan di Chelsea,” tambahnya.

Posisi Lampard di beberapa pertandingan terakhir Chelsea disorot dari banyak pihak. Pada awal Januari lalu saat Chelsea kalah 1-3 dari Manchester City, Lampard di-cap jadi pelatih paling buruk di era Roman Abramovich.

Saat itu, dari 55 pertandingan yang telah dilakoni Lampard bersama Chelsea, ia hanya mampu catatkan 1,67 poin per pertandingan. Angka rataan poin per pertandingan Lampard sangat kecil bahkan dibanding Andre Villas Boas yang hanya mendampingi The Bluese sebanyak 27 pertandingan.

Bahkan nilai Lampard itu sangat jauh dibanding dengan Avram Grant yang hanya melatih Chelsea di 32 pertandingan namun memiliki poin per pertandingan sebesar 2,31.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img