Cabut dari Persija, Marko Simic Kian Berisi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bomber Persija Jakarta, Marko Simic, akhirnya kembali terdengar kariernya. Dia baru saja disebut tengah berlatih dengan salah satu klub Kroasia dan tubuhnya terlihat lebih berisi.

Seperti diketahui, striker asal Kroasia itu memang sempat bermasalah dengan mantan klubnya tersebut. Dia sempat menuntut mendapatkan gaji penuh pada musim lalu kala Liga 1 2022-23 berjalan di tengah Covid-19. Dia tak terima gajinya dipotong akibat rekomendasi PSSI.

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ
- Advertisement -

Akibat kasus itu, mantan top skorer Liga 1 tersebut mengancam akan mengadukan Macan Kemayoran kepada FIFA. Dia pun merilis pernyataan telah cabut dari klub kebanggaan the Jakmania itu meski sebenarnya kontraknya baru kedaluwarsa dua musim lagi.

Setelah kasus itu ramai, nama Marko Simic pun perlahan-lahan tenggelam. Nah, baru-baru ini dia kembali curi perhatian usai berlatih di salah satu klub Kroasia, NK Istra 1961.

Cabut dari Persija, Marko Simic Kian Berisi
NK Istra
- Advertisement -

Sang striker disebut menjalani trial dengan klub yang mentas di kasta teratas sepak bola Kroasia itu. Dia juga terlihat lebih berisi kali ini. “Marko Simic tengah menjalani trial, bergabung dengan latihan hijau dan kuning pekan ini,” tulis NK Istra di Instagram resminya.

Sudah Dapat Pengganti Marko Simic

Nah di sisi lain, Persija sendiri sudah mendapatkan pengganti mantan top skorer Piala Presiden 2018 itu. Hal tersebut setelah mereka resmi mengikat striker asal Republik Cheska, Michael Krmencik.

Pemain Asing Persija Disebut Punya Level Berbeda
- Advertisement -

Krmencik diikat oleh manajemen klub dengan durasi kontrak selama tiga musim ke depan. Striker berkepala plontos itu sudah menunjukkan kontribusinya di pramusim, yakni mencetak dua gol dan satu assist saat tim melawan Munial Sports Group dan RANS Nusantara FC.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img