Cabut dari Persija, Pengikut Marc Klok di Instagram Turun Drastis

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Keputusan Marc Klok untuk memilih pergi dari Persija Jakarta ternyata berpengaruh kepada media sosialnya. Hal itu terlihat saat adanya penurunan drastis pengikut Klok di Instagram pribadinya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kabar mengejutkan menimpa pendukung Persija Jakarta. Hal itu setelah adanya pengumuman resmi Marc Klok yang sudah resmi bercerai dengan Persija dan bersepakat putus kontrak.

Padahal, Klok sejatinya baru saja bergabung dengan Macan Kemayoran pada awal musim 2020. Dia bahkan diikat kontrak selama empat musim bersama Persija. Penampilannya di Piala Menpora 2021 juga amat vital buat tim kebanggaan the Jakmania itu yang berhasil juara.

Cabut dari Persija, Pengikut Marc Klok di Instagram Turun Drastis
- Advertisement -

Keputusan Marc Klok pergi ternyata punya dampak besar dalam laman media sosial pribadinya. Pantauan Football5Star.com, Klok sebelum mengumumkan pergi memiliki pengikut tak kurang dari 622 ribu di Instagram. Namun, per Kamis (24/6/2021) pukul 11:45 WIB, pengikut Klok hanya tinggal 600 ribu. Itu berarti Klok kehilangan pengikut di Instagram mencapai 22 ribu.

Jelas, hal ini sangat berpengaruh kepada Klok. Apalagi, pemain naturalisasi itu belakangan sedang membangun produk sendiri berlabel MK. Kepergian Klok dari Persija sendiri sampai saat ini belum ada penjelasannya,

- Advertisement -

Dalam media sosial pribadinya, Marc Klok cuma menuliskan kalimat-kalimat perpisahan kepada Persija dan pendukungnya. “Satu setengah tahun ini adalah momen yang sulit dilupakan dalam hidup saya. Meskipun saya tak bisa menikmati penuhnya Jakmania di SUGBK, seperti yang saya sangat inginkan. Dalam waktu singkat tersebut,” tulis Klok.

“Namun, harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kami harus berpisah dan sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya. Saya dan manajemen sepakat untuk berpisah. Saya yakin upaya yang diambil dan diputuskan untuk kebaikan, bagi Persija sebagai sebuah klub maupun saya sebagai pesepak bola,” ungkap Marc Klok.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img