Cabut dari PSIS Semarang, Dragan Djukanovic Segera Diumumkan Klub Yunani

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dragan Djukanovic tampaknya tak akan menganggur lama-lama usai resmi mengundurkan diri dari PSIS Semarang. Dia dikabarkan segera diumumkan oleh klub Yunani, AE Karaiskakis.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, PSIS baru saja secara resmi mengumumkan tak akan lagi diasuh oleh Djukanovic. Sang nakhoda mundur karena ketidakjelasan nasib Liga 1 2021-22. Manajemen tim berjuluk Mahesa Jenar itu pun menghormati keputusan Djukanovic.

Nah, belakangan beredar salah satu yang membuat Djukanovic mundur dari PSIS Semarang ialah AE Karaiskakis. Sebab, sudah beberapa hari terakhir klub Yunani itu disebut-sebut akan segera ditangani oleh eks pelatih Borneo FC itu.

Gara-Gara Liga 1 Tak Jelas, Dragan Djukanovic Resmi Tinggalkan PSIS Semarang

Media Yunani, Prismanews bahkan menyebut sudah ada kesepakatan yang terjadi antara Dragan Djukanovic dengan AE Karaiskakis. Dalam waktu dekat, pelatih berusia 50 tahun itu dilaporkan akan segera diumumkan oleh klub yang berbasis di Arta, Yunani itu.

“Kedua pihak sudah hampir mencapai kesepakatan. Jika kesepakatan akhirnya ditemukan, sosok asal Montenegro akan kembali ke negara kita yang dicintainya, tetapi akan melakukannya dalam posisi berbeda (sebagai seorang pelatih),” tulis Prismanews.

Dragan Djukanovic - PSIS Semarang - Yoyok Sukawi - @psisfcofficial 2
instagram.com/psisfcofficial

Seperti diketahui, Djukanovic sebenarnya sudah bergabung dengan Mahesa Jenar sejak 2019. Dia sempat menduduki posisi sebagai direktur teknik, lalu ditunjuk menjadi pelatih awal 2020.

Kubu PSIS lantas menyiapkan Imran Nahumarury sebagai pelatih interim. Imran diketahui merupakan asisten pelatih Djukanovic sebelumnya. Namun, ke depan manajemen akan segera mencari pengganti sepadan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img