Cadiz vs Barcelona: Krisis Blaugrana Berlanjut

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-6 La Liga yang mempertemukan Cadiz vs Barcelona. Laga berakhir dengan skor 0-0 dengan Frenkie de Jong terkena kartu merah.

- Advertisement -

Pada babak pertama, laga berjalan sangat membosankan. Kedua tim sama sekali tak memiliki peluang berbahaya.

Cadiz vs Barcelona Krisis Blaugrana Berlanjut (@LaLigaEN)
@LaLigaEN

Namun pada babak kedua, peluang bagus justru hadir hanya beberapa detik setelah sepak mula, namun itu peluang untuk Cadiz.

Alvaro Negredo melepaskan tembakan dengan kaki luarnya dan melengkung ke pojok gawang, tapi Marc-Andre ter Stegen berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Memphis Depay membuang peluang emas pada menit ke-51. Dia mendapatkan umpan cantik dari Luuk de Jong dan hanya tinggal memasukkan bola ke gawang, tapi sentuhannya tak sempurna dan malah membuat bola bergerak menjauh dari gawang.

Dua menit kemudian, pemain timnas Belanda itu kembali mendapat peluang bagus, tapi tendangannya kini bisa ditepis oleh kiper Jeremias Ledesma.

Barca harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-65 setelah Frenkie de Jong mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Alfonso Espino.

Cadiz mendapat peluang bagus pada menit ke-81. Alfonso Espino memberi umpan ke Salvi Sanchez yang berada di kotak penalti. Tapi ter Stegen secara luar biasa menepis tendangan Sanchez.

Blaugrana sebenarnya bisa memenangkan pertandingan, namun Depay lagi-lagi membuang peluang emas.

Pada menit ke-90+4, lewat serangan balik, Gerard Pique melakukan overlapp dan memberi umpan ke Depay yang berhadapan satu lawan satu dengan Ledesma, tapi tendangannya malah melebar.

Laga Cadiz vs Barcelona ditutup dengan kartu merah untuk Ronald Koeman. Laga berakhir dengan skor 0-0.

Cadiz vs Barcelona Krisis Blaugrana Berlanjut - Frenkie de Jong (@goal)
@goal

Hasil ini membuat Barca gagal menang di 3 laga terakhir di semua kompetisi, dan hanya menang sekali di 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Susunan Pemain Cadiz vs Barcelona

Cadiz (4-4-2): 1-Jeremias Ledesma; 20-Isaac Carcelen (15-Carlos Akapo), 32-Victor Chust, 5-Varazdat Haroyan, 22 Alfonso Espino; 11-Alvaro Jimenez (7-Salvi Sanchez), 12-Tomas Alarcon, 3-Fali (2-Jens Joensson), 19-Santiago Arzamendia (10-Alberto Perea); 18-Alvaro Negredo (9-Anthony Lozano), 21-Ruben Sobrino.

Pelatih: Alvaro Cervera.

Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 22-Oscar Mingueza, 3-Gerard Pique, 4-Ronald Araujo, 2-Sergino Dest (6-Riqui Puig); 30-Gavi (28-Nico Gonzalez), 5-Sergio Busquets, 21-Frenkie de Jong; 11-Yusuf Demir (20-Sergi Roberto), 17-Luuk de Jong (14-Philippe Coutinho), 9-Memphis Depay.

Pelatih: Ronald Koeman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img