Diego Godin: Cagliari Berat Hati Lepas Nahitan Nandez

BACA JUGA

gamespool
Diego Godin: Cagliari Berat Hati Lepas Nahitan Nandez 3

Football5star.com, Indonesia – Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Nahitan Nandez akhirnya membuat bek kawakan Cagliari, Diego Godin, buka suara. Godin mengatakan bahwa Nandez sebenarnya tak ingin meninggalkan Gli Isolani.

Nandez dan Godin merupakan dua pemain yang dirumorkan bakal dilepas Cagliari yang saat ini sedang mengalami krisis finansial. Akan tetapi, Gli Isolani sudah menolak tawaran dari klub-klub peminat Godin dan saat ini sedang bernegosiasi dengan Inter yang tertarik mendatangkan Nandez.

- Advertisement -

“Situasi saya dan Nahitan Nandez sebenarnya tak terlalu berbeda. Tapi, pihak klub sudah menerima tawaran dan saat ini sedang mempertimbangkannya.” ujar Diego Godin kepada Otra Cabeza.

Nahitan Nandez - Inter Milan
Sportslens

“Sebenarnya, kami tak ingin melepas pemain kunci tahun ini. Akan tetapi, pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi kondisi finansial klub-klub kecil. Jadi, kami terpaksa melepas beberapa pemain,” imbuh pemain berusia 35 tahun itu.

Menurut laporan media-media Italia, Inter sudah melempar proposal peminjaman plus opsi mempermanenkan Nandez kepada Cagliari. Bahkan, beberapa media melaporkan bahwa Inter meminjamkan Dalbert ke Gli Isolani untuk mempermudah proses kepindahan Nandez.

Agen yang mewakili Nandez, Pablo Bentancur, yakin proses kepindahan kliennya akan rampung dalam waktu dekat. Ia pun mengatakan presiden Cagliari, Tomasso Giulini sudah berjanji akan membantu Nandez pindah ke klub besar tahun ini.

“Dengan selamatnya Cagliari dari degradasi (musim lalu), ada janji yang harus presiden Cagliari tepati, yaitu membantu Nandez bermain di klub yang lebih besar tahun ini. Presiden memiliki hubungan yang sangat baik dengan Inter, kita lihat apa yang akan terjadi,” ucap Bentancur.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img