Cahill Kecewa Gagal Ukir Rekor Kemenangan Beruntun Di Liga Inggris

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Chelsea, Gary Cahill, sangat kecewa gagal mengalahkan Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada pekan ke-20 Liga Inggris yang berlangsung Kamis (5/1) dini hari tadi.

Turun dengan kekuatan penuh, Chelsea justru takluk 0-2 lewat dua gol yang dicetak Dele Alli. Namun yang menjadi sorotan ialah, kekalahan ini membuat Chelsea gagal mengukir rekor 14 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

- Advertisement -

“Kami sangat kecewa dengan kekalahan ini dan gagal mengukir rekor, dan semua dari kami punya bagian dari hasil ini. Namun tetap saja, satu kekalahan dari 14 laga merupakan hasil yang sangat luar biasa,” ujar Cahill kepada BBC Sport.

Cahill sendiri mengakui timnya bermain kurang maksimal di laga ini. Sejumlah kesalahan elementer yang dilakukan Chelsea berhasil dieksploitasi dengan baik oleh sang tuan rumah.

- Advertisement -

“Kami tampil kurang maksimal di berbagai area, mulai dari kesalahan operan, dan tak mengalirkan bola dengan cepat sebagaimana biasanya. Kami bukan robot,”

“Mereka (Tottenham) adalah lawan yang punya kualitas top dan kami dihukum karena permainan yang tak maksimal.”

- Advertisement -

Setelah laga ini, Chelsea akan menjamu Peterborough United di Stamford Bridge dalam lanjutan babak ketiga Piala FA yang berlangsung Minggu (8/1) nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img