Cahill: Saya Tak Perlu Lagi Buktikan Kualitas

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengaku bahwa dirinya sudah tak perlu lagi membuktikan kualitasnya. Cahill berharap kembalinya ia ke starting XI  Chelsea dapat membawa Chelsea mengakhiri musim dengan positif di ajang Premier League dan Piala FA.

Cahill bermain dengan gemilang saat Chelsea menyingkirkan Southampton di babak semifinal Piala FA, Minggu (22/4/2018). Di pertandingan terebut, Cahill berhasil membawa rekan-rekannya meraih clean sheet dan lolos ke babak final Piala FA. Di babak final, Cahil dkk akan menghadapi Manchester Untied.

- Advertisement -

“Saya pikir, performa kami di beberapa pertandingan terakhir memiliki dampak yang bagus,” ucap Cahill dikutip www.football5star.com  dari Guardian.“Semua dapat terjadi di lapangan, itu lah kenapa saya senang dapat kembali bermain. Kami berhasil lolos ke babak final, serta Piala Dunia sudah di depan mata.”

Cahil juga membicarakan keputusan Antonio Conte yang tidak memainkannya di beberapa laga penting Chelsea musim ini. Cahill menyatakan bahwa ia menghargai setiap keputusan dari manajernya tersebut.

Antonio Conte mengidentifikasi Andreas Christen sebagai calon penerus Gary Cahill sebagai kapten Chelsea.
theprideoflondon.com
- Advertisement -

“Saya menghargai setiap keputusan yang dibuat Conte. Saya juga menyadari bahwa saya sudah tak muda lagi. Namun, saya telah membuktikan kualitas yang saya miliki berkali-kali. Saya rasa kini saya sudah tak perlu lagi membuktikan kualitas saya,” ucap mantan pemain Bolton Wanderers tersebut.

Musim ini, Cahill tampil inkonsisten. Ia kerap kali melakukan kesalahan saat bermain. Performa inkonsisten dari pemain berusia 32 tahun itu juga tampak di permainan The Blues secara keseluruhan musim ini.

- Advertisement -

Saat ini, Chelsea terancam tidak lolos ke ajang Liga Champions musim depan karena masih terjebak di peringkat 5 Premier League. Terpaut 5 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat 4.

 

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img