Agen: Victor Osimhen Tak Berminat Tinggalkan Napoli

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Agen yang mewakili Victor Osimhen, Roberto Calenda, buka suara soal masa depan kliennya. Ia memastikan Osimhen tidak punya keinginan meninggalkan Napoli dalam waktu dekat.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Osimhen sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Manchester United dan Chelsea menjadi dua tim yang sempat dikaitkan dengan jasa penyerang berpaspor Nigeria itu.

Victor Osimhen - Napoli - The Score
The Score
- Advertisement -

“Siapa pun yang menyebarkan rumor kepergiannya telah membuat kesalahan besar. Victor ingin bertahan di Napoli dan merasakan atmosfer Liga Champions. Mereka berhasil lolos karena andil Victor musim lalu,” tegas Calenda dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Victor ingin menjalani musim ini bersama Napoli dan tampil maksimal di Liga Champions. Selain itu, kontraknya juga masih sangat panjang. Bertahan di sini merupakan prioritas kami di tengah pergerakan pasar pemain yang dinamis setiap tahunnya,” imbuh Calenda.

VICTOR OSIMHEN TAMPIL MENGESANKAN
- Advertisement -

Perjalanan Osimhen pada musim 2022-23 memang tidak berjalan lancar. Ia sempat menepi selama beberapa pekan karena mengalami cedera. Permasalahan cedera membuat Osimhen baru melakoni delapan penampilan.

Masalah cedera sama sekali tidak mempengaruhi ketajaman Osimhen. Bomber berusia 23 tahun itu tampil gemilang dan telah berhasil mencetak empat gol serta satu assist di semua kompetisi.

Victor Osimhen - Napoli - Sport del Sud
Sport del Sud
- Advertisement -

Kontribusi maksimal Osimhen menjadi salah satu sebab di balik penampilan gemilang I Partenopei. Saat ini, anak asuh Luciano Spalleti tengah duduk di pucuk klasemen Liga Italia dengan perolehan 26 poin, unggul dua angka dari Atalanta yang ada di peringkat kedua.

I Partenopei juga menunjukkan performa apik di kompetisi Eropa. Mereka menjadi salah satu dari lima tim yang telah memastikan tempat di babak 16 besar. Kepastian tersebut didapat berkat kemenangan 4-2 atas Ajax pada partai pekan keempat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img