Alasan Calhanoglu ke Inter: Scudetto dan Sering Menangi Derbi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Hakan Calhanoglu kembali menegaskan tak menyesal pindah ke Inter Milan. Setidaknya ada dua faktor yang membuat dirinya yakin dengan I Nerazzurri.

- Advertisement -

Pertama soal keberhasilan Inter Milan merengkuh scudetto musim lalu. Lalu terkait dominasi I Nerazzurri terhadap AC Milan di Derby della Madonnina.

Calhanoglu - @inter_en
twitter.com/inter_en

Kendati begitu dia tidak akan melupakan I Rossoneri. Bermain selama empat musim di sana ia merasa menjadi lebih baik lagi, terutama dua musim terakhir.

“Saya menghabiskan empat tahun yang bagus bersama AC Milan dan punya banyak teman. Ada masa-masa sulit yang saya rasakan. Tapi dua musim terakhir berjalan lebih bagus berkat Stefano Pioli,” ungkap sang gelandang kepada Corriere dello Sport, Jumat (24/9/2021).

Calhanoglu - Krzysztof Piatek - AC Milan - Derby della Madonnina - @ACMIlan
@ACMIlan

“Inter adalah tim hebat yang telah memenangkan scudetto. Mereka juga lebih banyak memenangkan pertandingan derbi selama saya memperkuat Milan. Saya datang ke sini karena suka dengan tantangan baru,” ia menambahkan.

Calhanoglu Tahu Inter Milan Solusi Terbaik

Penggawa timnas Turki bisa saja bertahan lebih lama di AC Milan. Manajemen telah menyodorkan kontrak baru.

Akan tetapi ia tidak ingin bertahan karena besaran gaji yang ditawarkan tidak sesuai dengan tuntutannya. Maka dari itu eks Bayer Leverkusen memilih pergi dengan status bebas transfer.

Calhanoglu - @serieaffc

Klub yang meminatinya pun banyak. Namun, baginya pribadi Inter Milan adalah solusi terbaik untuk melanjutkan karier.

“Berapa banyak klub yang mendekati saya? Silakan tanyakan pada agen. Saya tidak berbicara dengan siapa pun karena masih berkomitmen bersama timnas Turki di Euro 2020,” ungkapnya.

“Agen tahu harus menemukan solusi terbaik untuk saya dan dia telah melakukannya,” sambung pemain kelahiran Mannheim, Jerman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img