Calhanoglu Serang Ibrahimovic: Dia Tak Punya Kontribusi untuk Scudetto Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Hakan Calhanoglu jadi sasaran Zlatan Ibrahimovic saat merayakan scudetto AC Milan. Bomber gaek itu menyindir mantan rekannya tersebut karena membelot ke Inter Milan.

Mendapat sindiran keras dari Ibrahimovic, gelandang kelahiran Jerman pun membalas. Menurutnya Ibra terlalu tua untuk melakukan hal-hal semacam itu.

Hakan Calhanoglu Sulit untuk Gantikan Christian Eriksen (Yahoo Sport)
Yahoo Sport
- Advertisement -

Apalagi bomber 40 tahun dianggap tidak berkontribusi atas kesuksesan AC Milan. Menurut Calhanoglu ini semua dilakukan Ibra hanya untuk menjadi pusat perhatian.

“Dia berusia 40 tahun, bukan 18 tahun. Jadi saya tidak akan melakukan hal seperti itu di usianya. Saya pikir dia hanya ingin menjadi pusat perhatian,” kata penggawa timnas Turki kepada Tivibu Spor, Kamis (23/6/2022).

hakan calhanoglu-Inter_en
@Inter_en
- Advertisement -

“Dia tidak berkontribusi pada scudetto AC Milan. Ibra sangat jarang bermain musim ini, tapi dia akan melakukan segalanya untuk menjadi pusat perhatian,” ia menambahkan.

Calhanoglu Sindir Buku Ibrahimaovic

Saat masih sama-sama di AC Milan, kedua pemain sejatinya berteman dekat. Mereka bahkan sering keluar berdua untuk sekadar makan malam.

- Advertisement -

Akan tetapi kepindahan Calhanoglu ke Inter membuat Ibrahimaovic sakit hati. Pun akhirnya sang gelandang yang mulai jengah dengan sikap mantan rekannya.

calhanoglu-Zlatan Ibrahimovic - Lazio - AC Milan - Liga Italia - acmilan. com

Ia kemudian menyindir buku autobiografi Zlatan Ibrahimovic. Baginya, jika tidak ada cerita tentangnya di buku itu, dia percaya autobiografi Ibra hanya menjadi lembaran kosong.

“Dia selalu menghubungi saya, mengajak saya makan malam di luar atau sekadar naik motor bersama,” ungkap eks Hamburg SV.

“Ibra menulis tentang saya di bukunya. Dia harus menulis tentang saya karena jika tidak itu akan menjadi halaman kosong,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img