Callum Hudson-Odoi Terbebas dari Tuduhan Pemerkosaan

BACA JUGA

dinasti
Callum Hudson-Odoi Terbebas dari Tuduhan Pemerkosaan 3

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi beberapa waktu lalu pernah diamankan aparat kepolisian. Ia dituduh melakukan pemerkosaan kepada seorang perempuan.

Akan tetapi tuduhan tersebut terbantahkan. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (14/6/2020) Hudson-Odoi mengklarifikasi lewat akun Twitter pribadinya bahwa pihak polisi sudah membebaskan dirinya dari tuduhan pemerkosaan.

Callum Hudson-Odoi - Frank Lampard - Chelsea - Football London
- Advertisement -

“Saya sudah bersikap diam dan membantu polisi sepenuhnya dalam penyelidikan mereka, karena saya tahu harinya akan tiba ketika nama saya akan bersih,” kata Hudson-Odoi.

“Setelah penyelidikan yang penuh dan menyeluruh, polisi sekarang telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut,” lanjut pemain berusia 19 tahun tersebut.

Pernyataan Hudson-Odoi ini juga didukung oleh pihak kepolisan. Pihak kepolisan Metropolitan Inggris menyebut bahwa mereka sudah membebaskan seorang pria yang ditangkap pada 17 Mei atas tuduhan perkosaan.

Chelsea belum berkomentar tentang soal itu. Sementara Hudson-Odoi sudah menjalani latihan kelompok dengan rekan-rekannya sebelum keputusan polisi diumumkan.

Sebelumnya, pada Minggu 17 Mei lalu, ditangkap pihak kepolisan di rumahnya bersama seorang model pakaian dalam. Kedua pasangan ini dikabarkan sudah cukup sering berkomunikasi.

Saat waktu kejadian, polisi yang datang ke lokasi melihat pemain Chelsea tersebut cekcok dengan model tersebut. Hudson-Odoi selanjutnya diamankan polisi, awalnya diduga karena melanggar aturan lockdown di Inggris. Terungkap belakangan bahwa diduga telah terjadi tindak pemerkosaan terhadap sang perempuan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img