Calon Lawan Persipura Rusak Ambisi Kurniawan Dwi Yulianto di Sabah FC

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Calon Lawan Persipura Jayapura di AFC Cup 2021, Kedah Darul Aman, merusak rencana Kurniawan Dwi Yulianto bersama Sabah FC. Hal itu setelah mereka menang 1-0 atas Sabah di Stadion Likas, Sabtu (8/5/2021).

- Advertisement -

Pada awal bulan lalu, Kurniawan memang berambisi membawa Sabah menyapu bersih tiga laga kandang di Likas dengan kemenangan. Awalnya, Saddil Ramdani dan rekan-rekan mampu memenuhi ekspektasi dam ambisi Kurniawan.

Hal tersebut setelah Sabah sukses menang 2-1 atas Perak (2/5/2021), dan 3-1 atas Melaka United (5/5/2021). Namun sayang, Kedah Darul Aman merusak ambisi Kurniawan Dwi Yulianto setelah menang berkat gol semata wayang Kpah Sherman.

Gol Kedah sendiri tercipta pada menit ke-78. Berawal dari kesalahan Risto, bola direbut oleh pemain Kedah FA. Bola kemudian diberikan kepada Kpah Sherman yang mengecoh kiper Sabah FC, Rendy Rining untuk menceploskan bola.

Kurniawan Dwi Yulianto Sabah FC - Hmetro.my

Laga sendiri sebenarnya sempat dihentikan lebih karena hujan lebat saat memasuki menit ke-57. Namun, Kurniawan dan pelatih Kedah, Aidil Sharin, bersepakat melanjutkan pertandingan setelah sempat tertunda lebih dari 30 menit.

Pemain Indonesia, Saddil Ramdani bermain penuh dalam pertandingan ini. Namun sayang, Saddil tak mampu berbuat banyak dan gagal bikin Sabah FC melanjutkan tren positif.

Hasil itu membuat pasukan Kurniawan tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Super Malaysia. Sabah meraih 16 poin dari 13 pertandingan dengan empat kemenangan, empat imbang, dan lima kekalahan.

Kedah sendiri selanjutnya akan melawan Persipura Jayapura dalam pekan pembuka AFC Cup 2021 di National Stadium, Singapura. Partai rencananya akan digelar pada 29 Mei 2021 mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img