Calon Presiden Barcelona Takut Messi Pindah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Salah satu kandidat Presiden Barcelona, Victor Font, menilai Lionel Messi sangat penting dan Azulgrana tak boleh kehilangan pemain Argentina itu.

Lionel Messi memang santer dikabarkan tinggalkan Barcelona. Kabar ini menyeruak usai pembantaian Barcelona 2-8 oleh Bayern Munich di stadion Da Luz Portugal pada perempat final Liga Champions.

- Advertisement -

Font menegaskan dirinya sangat ingin mempertahankan Messi di Camp Nou. Ini akan dilakukannya saat pemilu Presiden Barcelona digelar Maret 2021.

Samuel Eto'o - Lionel Messi - Barcelona - ESPN
ESPN

“Saya yakin ada risiko kehilangan Messi dan itu memberi saya mimpi buruk. Messi sangat penting bagi klub ini, pemain paling penting dalam seluruh sejarah dan itu hanya akan berkembang setelah dia pensiun,” kata Font kepada Sport.

- Advertisement -

“Hubungan antara Messi dan Barca harus berlanjut setelah dia gantung sepatu. Dia harus menjadi citra klub ini dan perkembangannya di seluruh dunia,” ia menambahkan.

Font menilai Josep Maria Bartomeu sedang bermimpi dengan Barcelona. Bartomeu seakan tak sadar masalah organisasi menjadi momok yang menggerogoti Barcelona.

- Advertisement -

“Dia sedang hidup di dunia lain. Komentar dia sangat mengecewakan, dan dia menunjukkan sikap tak bertanggung jawab karena menolak turun. Dia menempatkan kepentingan dia di atas Barcelona,” ucapnya.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img