Camavinga Ingin Ikuti Jejak Benzema, Juara Liga Champions 5 Kali

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Musim pertama Eduardo Camavinga sebagai pemain Real Madrid berjalan sukses. Dua trofi bergengsi, LaLiga, dan Liga Champions sukses diraih.

Kendati tidak menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti, sang gelandang kerap mengubah ritme permainan Madrid ketika dipercaya masuk lapangan.

camavinga-5 Fakta Menarik Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Terutama di Liga Champions. Yang mana tiga kali dia masuk sebagai pengganti di fase knockout, El Real selalu sukses membalikkan keadaan.

Terkait juara Liga Champions, Camavinga berharap ini sebagai pembuka. Karena ia ingin meraih setidaknya empat trofi Si Kuping Besar lagi seperti Karim Benzema.

eduardo camavinga-getty
Getty Images
- Advertisement -

“Ini sebuah permulaan. Saya ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin. Saya ingin menang lebih banyak piala, termasuk dari kompetisi lain. Saya tidak mau berpuas diri,” ucap gelandang Prancis kepada L’Equipe, Jumat (3/6/2022).

“Saya ingin memenangkan banyak Liga Champions. Saya mau lima seperti Karim Benzema. Sekarang saya sudah sangat puas telah membuat dampak ketika saya masuk ke lapangan,” ia menambahkan.

Camavinga Merasa Masih dalam Mimpi

- Advertisement -

Karier pemain 19 tahun melesat begitu cepat. Ia memang sudah menjadi incaran banyak klub sejak masih berseragam Rennes.

eduardo camavinga-afrinews247
afrinews247

Pada akhirnya pilihan jatuh kepada Real Madrid. Pilihannya ini pun terbukti tepat. Setelah selalu gagal memberikan prestasi tertinggi pada Rennes, ia langsung mencapai puncak singgasana kala berseragam El Real.

Cepatnya waktu berlalu bahkan membuat Camavinga merasa kesuksessannya Juara LaLiga dan Liga Champions masih seperti mimpi.

“Saya masih dalam mimpi sekarang, saya merasa agak sulit untuk pulih. Saya rasa saya belum sepenuhnya menyadarinya untuk saat ini,” tutup sang gelandang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img