Cannavaro: Federico Lebih Hebat dari Enrico Chiesa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Performa menawan Federico Chiesa di Euro 2020 membuat legenda Italia, Fabio Cannavaro berdecak kagum. Tanpa ragu ia menyebut sang bintang lebih baik dari ayahnya, Enrico Chiesa.

- Advertisement -

Federico Chiesa sukses membawa Italia juara Euro 2020. Capaian ini tak mampu dibuat Enrico yang gagal membawa Gli Azzurri juara.

Fabio Cannavaro, legenda yang pernah bermain bersama Enrico di timnas dan Parma menyebut ayah dan anak ini punya banyak kesamaan. Tapi soal kekuatan bintang Juventus lebih mumpuni.

parma chiesa cannavaro ansa
ansa.it

“Mereka sangat mirip, tapi Federico akan menjadi lebih kuat. Dia tidak takut untuk menyerang balik selama pertandingan, bahkan ketika timnya menghadapi waktu sulit,”: kata Cannavaro seperti dikutip Football5star dari Corriere dello Sport, Senin (19/7/2021).

“Ini, menurut saya, adalah satu satu dari sedikit kekurangan yang dimiliki Enrico. Tapi mereka berdua sama-sama pemain hebat dan semua orang setuju dengan itu,” ia menambahkan.

Nama Federico Chiesa mulai melambung saat berseragam Fiorentina beberapa musim lalu. Dan setelah pindah ke Juventus ia kian diperhitungkan.

Puncaknya pun terjadi kala membawa Italia juara Euro 2020. Pada turnamen antarnegara Eropa tersebut sang winger membukukan dua gol.

Golnya ke gawang Austria di 16 besar juga istimewa. Bersama sang ayah, Enrico Chiesa, mereka jadi ayah dan anak pertama yang mencetak gol pada ajang Euro di tanah Inggris. Enrico sebelumnya mencatatkan namanya di papan skor pada Euro 1996 silam.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img