Cantona Klaim Lebih Jago Melatih Daripada Mourinho

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Manchester United, Eric Cantona, kembali menyindir kapasitas Jose Mourinho musim ini. Baru-baru bahkan dirinya sesumbar bisa membawa Setan Merah tampil lebih atraktif dibandingkan apa yang sejauh ini terlihat.

Cantona pun siap menjadi manajer Manchester United jika diminta. Menurutnya, apa yang sekarang diperlihatkan Ashley Young dkk sangat menyiksa dirinya sebagai mantan pemain. Pemainan Setan Merah cenderung membosankan untuk ditonton.

“Tentu saja (aku mau), Anda semua akan melihat permainan sepak bola yang indah. Aku tidak yakin apa yang ada sekarang para penggemar berharap terus menyaksikan permainan seperti ini. Ada klub yang punya identitas menyerang, itu harus terlihat,” katanya seperti dikutip dari JOE.   

- Advertisement -

Setan Merah baru saja meraih kemenangan atas Everton pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (28/10). Dwigol tuan rumah tercipta atas nama Paul Pogba dan Anthony Martial. Cantona pun hadir langsung menyaksikan pertandingan tersebut.

mourinho-manchester-united-getty-zimbio-football5star
zimbio.com

“Mourinho memang pelatih hebat, kita semua tahu apa yang sudah pernah ia menangkan di klub sebelumnya. Tapi, tim ini punya identitas dan itulah yang harus dilihat fans saat ini. Mungkin memang ada beberapa hal yang tidak bisa berjalan dengan baik,” lanjutnya.

- Advertisement -

Hingga kini, Mourinho baru mampu membawa Manchester United menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League. Berjarak sembilan poin dari Liverpool yang kini menguasai puncak klasemen dengan 26 poin usai meraih kemenangan atas Cardiff City.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img