Caoimhin Kelleher Tidak Janji Bertahan di Liverpool

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Caoimhin Kelleher berhasil mencuri perhatian klub-klub Inggris setelah tampil gemilang bersama Liverpool pada musim 2021-22. Kelleher merupakan salah satu aktor di balik keberhasilan The Reds membawa pulang gelar Piala FA dan Carabao Cup.

Kelleher tentu tersanjung dengan rumor ketertarikan klub-klub Inggris. Ia pun tidak berani berjanji akan tetap bertahan di Anfield musim depan dan kembali menjadi pelapis Alisson Becker. Kelleher memberi indikasi akan menentukan masa depannya setelah menjalani tugas bersama timnas Republik Irlandia.

Caoimhin Kelleher - Liverpool - Republik Irlandia - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi. Saya akan terlebih dahulu menyelesaikan tugas bersama tim nasional dan kemudian akan berdiskusi dengan klub,” ujar Kelleher seperti dikutip Football5star dari laman Daily Mail.

“Saya masih harus bermain di beberapa pertandingan. Mungkin, saya akan membuat keputusan setelah bermain bersama tim nasional,” imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

JUERGEN KLOPP TAKJUB DENGAN KUALITAS CAOIMHIN KELLEHER
- Advertisement -

Kelleher sempat mencuri perhatian ketika tampil di partai final Carabao Cup, Februari 2022 lalu. Selain mampu melakukan banyak penyelamatan gemlang, Kelleher juga mencetak gol kemenangan The Reds di babak adu penalti.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp dibuat takjub dengan penampilan Kelleher di final Carabao Cup. Ia bahkan tidak segan-segan memberi Kelleher julukan penjaga gawang pelapis terbaik di dunia.

Caoimhin Kelleher - Liverpool - Republik Irlandia - The Independent
The Independent
- Advertisement -

“Dia adalah seorang penjaga gawang, tapi mampu menyelesaikan pertandingan dengan kemampuan menendang penalti. Untuk saya pribadi, Kelleher adalah penjaga gawang pelapis terbaik di dunia, terutama untuk klub seperti kami,” kata Klopp setelah final Carabao Cup.

Andai kehilangan Kelleher, The Reds tidak perlu panik. Pasalnya, mereka masih memiliki Adrian San Miguel yang bisa menjadi pelapis Alisson musim depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img