Capello Akui Dybala Masih Perlu Tingkatkan Penampilan

BACA JUGA

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, menegaskan bahwa Paulo Dybala masih perlu usaha keras untuk menjadi pemain terbaik. Menurutnya, pemain internasional Argentina tersebut masih perlu meningkatkan beberapa aspek.

Capello mengaku tidak terkejut Dybala tak masuk skuad Albiceleste, julukan timnas Argentina, ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Islandia dalam laga perdana penyisihan grup Piala Dunia 2018. Pasalnya, sejauh ini Dybala belum bisa memberikan perbedaan.

- Advertisement -

“Dybala masih terlalu jauh dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia harus meningkatkan konsistensi dan cara dia terlibat dalam seluruh pergerakan,” ujar Capello seperti dikutip Football5star.com dari Tribalfootball.

“Dia selalu menunggu bola datang kepadanya. Namun, itu karena dia bermain dalam sebuah tim yang kuat, yang membiarkan dirinya melakukan apa saja sesuai keinginan.”

paulo dybala

“Dybala harus memberikan sesuatu yang berbeda kepada Argentina, terutama dari sisi jarak. Jika pelatih, saya akan menggunakannya saat melawan Islandia.”

Dybala, yang dibeli Juventus dari Palermo pada Juli 2015, sempat tampil cemerlang bersama Bianconeri pada awal musim 2017-2018. Namun, penurunan performa membuat dia kehilangan posisi sebagai pemain utama skuad Massimiliano Allegri.

Meskipun demikian, penyerang berusia 24 tahun tersebut memberikan kontribusi 26 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan resmi bersama Si Nyonya Besar. Mereka berhasil meraih gelar Serie A dan Coppa Italia. Penampilan ini yang membuat Dybala ikut dipanggil memperkuat timnas Argentina pada putaran final Piala Dunia 2018.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img