Capello: Mourinho Saja Tidak Cukup, AS Roma Juga Butuh Pemain

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Fabio Capello senang AS Roma berhasil datangkan Jose Mourinho sebagai pelatih musim depan. Tapi menurutnya, pelatih saja tidak cukup untuk membangkitkan Il Lupi.

- Advertisement -

Fabio Capello menilai AS Roma juga butuh pemain untuk bangkit lagi. Karena menurutnya mantan klubnya itu masih memerlukan banyak pemain baru agar bisa kembali bersaing di papan atas.

“Tidak cukup hanya merekrut pelatih hebat untuk bisa menang. Anda juga membutuhkan para pemain. dia pelatih yang sangat bergengsi dan berpengalaman,” ujar pelatih yang membawa Roma scudetto musim 2000-2001 kepada La Presse, Rabu (5/5/2021).

Jose Mourinho Setelah Dipecat Saya Selalu di Sepak Bola
RT

“Dia sudah sangat mengenal italia. Jadi semuanya jauh lebih muda. Roma adalah kotak yang sulit, tapi dia meninggikan dirinya sendiri dalam kesulitan. Saya harap dia melakukan sebaik yang dia lakukan di Inter demi fan,” ia menambahkan.

Seperti diketahui, Il Lupi baru saja menyudahi kerja sama dengan Paulo Fonseca akhir musim nanti. Keputusan ini diambil setelah performa buruk klub ibu kota dalam beberapa laga terakhir. Terutama setelah mereka menelan tiga kekalahan beruntun.

Hanya berselang beberapa jam setelah mengumumkan jabatan Fonseca berakhir Juni mendatang, manajemen langsung meresmikan Jose Mourinho sebagai nakhoda baru.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur akan dikontrak hingga tiga tahun ke depan. Dia baru akan bertugas awal musim 2021-2022 mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img