Capello Prediksi AC Milan dan Napoli ke Liga Champions

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pekan terakhir Serie A akan mempertaruhkan dua tempat tersisa di Liga Champions. Ada tiga tim yang saling sikut. Yakni AC Milan, Napoli, dan Juventus.

Pelatih kawakan asal Italia, Fabio Capello, memprediksi siapa yang akan tetap di empat besar. Melihat lawan yang akan dihadapi, ia yakin AC Milan dan Napoli akan ke Liga Champions.

- Advertisement -

Sementara Juventus, ia percaya anak asuh Andrea Pirlo sudah lebih baik dari sebelumnya. Tapi dia tidak yakin mereka akan merangsek ke empat besar.

AC Milan - Fabio Capello - Diario AS
Diario AS

“Juventus merasa kuat sekarang karena mereka telah menemukan bentuk mereka, kepercayaan diri mereka. saya melihat mereka melakukannya dengan baik. Milan mundur sedikit ketika menang melawan Cagliari. Tapi performa tandang mereka lebih baik,” ujar Capello kepada Corriere dello Sport, Minggu (24/5/2021).

“Napoli akan main kandang, mereka harus menang. Verona tim terorganisir tapi mereka tidak bertahan dengan baik dan menghadapi tim dengan lini serang luar biasa seperti tuan rumah, saya pikir mereka akan menang,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Peringkat ketiga sampai kelima memang terlibat persaingan ketat. AC Milan dan Napoli sama-sama mengumpulkan 76 poin. Sedangkan Juventus ada di urutan kelima dan terpaut satu angka saja.

- Advertisement -

Jika salah satu ketiga klub tersebut kalah di giornata pamungkas, bisa dipastikan akan tersingkir dari zona Liga Champions.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img