Capres Barcelona Tak Heran dengan Gaji Selangit Lionel Messi

BACA JUGA

gamespool
Capres Barcelona Tak Heran dengan Gaji Selangit Lionel Messi 3

Football5star.com,Indonesia – Victor Font memberikan pembelaan kepada Lionel Messi yang dituduh media-media Spanyol menjadi penyebab krisis keuangan Barcelona. Menurut Font, Messi pantas mendapatkan gaji setinggi langit.

Pada Sabtu (30/1) lalu, El Mundo Deportivo melaporkan bahwa Messi menandatangani kontrak dengan nilai di atas 500 juta Euro pada 2017 lalu. Messi disebut mengantpnti upah sebesar 138 juta Euro per musimnya.

- Advertisement -

Angka tersebut membuat Messi menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia sepak bola saat ini. Gaji yang didapat Messi jauh melebihi pendapatan Cristiano Ronaldo bersama Juventus yang berada di angka 70 juta Euro per musimnya,

Victor Font - Lionel Messi - Barcelona - Barca blaugranes
Barca Blaugranes

“Lionel Messi pantas mendapatkan setiap Euro dari Barcelona. Dia bukanlah sosok yang telah menghancurkan kami,” ujar Victor Font dikutip football5star dari laman Twitter pribadinya.

- Advertisement -

“Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Tentu saja kami ingin mempertahankan Messi selama mungkin,” sambung Font.

Selain memiliki gaji besar, Messi juga memiliki release clause selangit. Pemain berpaspor Argentina itu memiliki release clause sebesar 700 juta Euro.

- Advertisement -

Besarnya gaji dan release clause Messi menjadi salah satu penghalang sang megabintang yang ingin pindah dari Barcelona. Menurut laporan dari berbagai media Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) merupakan satu-satunya klub yang menyanggupi permintaan gaji Messi.

Ya, saat ini, PSG memang sedang berusaha meyakinkan Messi agar merapat ke Parc des Princes pada musim panas mendatang. Mereka dilaporkan sudah menjalin proses negosiasi dengan perwakilan Messi.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img