Cara Pemain Everton Dukung Anaknya Melawan Penyakit Langka

BACA JUGA

gamespool
Cara Pemain Everton Dukung Anaknya Melawan Penyakit Langka 3

Football5star.com, Indonesia – Pemain Everton, Allan saat ini tengah berjuang bersama putrinya yang mengalami salah satu penyakit langka, alopecia. Penyakit alopecia merupakan kebotakan atau kerontokan rambut yang disebabkan oleh penyakit autoimun, biasanya penyakit ini menyerang laki-laki dewasa.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (4/2/2021), Allan sampai memangkas rambutnya hingga pelontos. Lewat akun Instagram dirinya, pemain Everton itu mengizinkan putranya, Miguel untuk memangkas habis rambutnya.

Perjuangan Pemain Everton Dukung Anaknya Melawan Penyakit Langka
Daily Mail
- Advertisement -

Istri Allan, Thias Valentim mengaku sebenarnya ia tidak cukup nyaman dengan tindakan yang dilakukan sang suami dan anaknya yang laki-laki tersebut.

“Saya banyak berpikir jika saya harus mengangkat masalah ini ke sini, karena sebenarnya saya tidak begitu nyaman dengan hal itu,” kata Thias.

- Advertisement -

“Saya tidak yakin kata-kata apa yang harus digunakan, apa yang harus saya katakan. Tetapi setelah berpikir dan berdoa serta menerima beberapa pertanyaan, saya datang untuk membagikan waktu kepada Anda. Ketika Miguel kami berusia 4 tahun, dia didiagnosis menderita alopecia,”

“Ini parah? Apakah dia membutuhkan perawatan? Tidak. Satu-satunya masalah utama denga alopecia adalah estetika. Miguel kami sangat sehat dan jarang minum obat, terima kasih Tuhan,”

- Advertisement -

“Apakah itu genetik? Apakah itu emosional? Kami juga tidak tahu. Terkadang orang bertanya kepada kami, tetapi ada jawaban yang bahkan tidak saya miliki. Saya benar-benar memutuskan untuk mengeksposenya untuk mendukungnya,”

Allan sendiri saat ini belum bisa dimainkan oleh pelatih Everton, Carlo Ancelotti. Hal ini lantaran pemain Brasil itu menderita cedera hamstring saat melawan Leicester.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img