Cara Persib Bandung Isi Jeda Kompetisi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku sudah memiliki rencana untuk mengisi jeda kompetisi selama beberapa hari ke depan. Robert ingin mengasah kemampuan finisihing para penyerang Maung Bandung.

- Advertisement -

Lini depan memang menjadi salah satu hal yang disorot Persib dari seri pertama Liga 1 2021-22. Maung Bandung baru berhasil mencetak enam gol dari enam pertandingan pembuka.

Persib Bandung - Robert Alberts - persib.co. id
persib.co.id

Robert pun mengamini penilaian tersebut. Pelatih asal Belanda itu menilai lini tengah dan belakang Persib sudah menunjukkan performa konsisten.

“Dari hasil analisis sementara yang kami miliki, barisan belakang dan tengah sudah berada di jalur yang benar. Tapi kami harus bisa membuat penyerangan menjadi lebih efisien, kuat dan lebih agresif,” kata Robert dilansir Football5Star dari laman resmi Persib.

PERSIB BANDUNG CUMA PUNYA 10 HARI

Lebih lanjut, Robert mengatakan bahwa ia tak memiliki banyak waktu untuk membenahi lini depan Persib. Robert hanya punya 10 hari untuk mengasah lini depan Maung Bandung.

“Kami punya sepuluh hari waktu latihan sebelum seri kedua dimulai. Jadi, kami harus bisa memastikan semuanya berjalan dengan baik agar kami bisa kembali memenangi pertandingan,” tuntas Robert.

Persib Bandung - Robert Alberts - persib.co. id 2
persib.co.id

Tumpulnya lini depan menjadi salah satu alasan di balik performa kurang baik Persib dalam beberapa pekan terakhir. Maung Bandung mengakhiri seri pertama Liga 1 2021-22 dengan empat hasil imbang beruntun.

Catatan tersebut membuat Persib terlempar dari empat besar klasemen. Maung Bandung harus puas menghuni peringkat kelima dengan perolehan 10 poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img