Carabao Cup: Duo Manchester Saling Sikut di Semifinal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester Derby dipastikan takkan berlangsung di final Carabao Cup. Pasalnya Manchester United akan bertemu Manchester City di semifinal yang akan berlangsung 4 Januari 2021.

Carabao Cup telah melangsungkan drawing beberapa saat setelah perempat final yang berlangsung hari ini selesai digelar. Yang mencuri perhatian tentu saja pertemuan Manchester United dengan Manchester City.

- Advertisement -

Bagi kedua tim, ini merupakan kedua kalinya mereka bertemu di semifinal Piala Liga dalam dua musim beruntun. Catatan ini menyamai rekor dua tim sekota lain, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur yang pernah bertemu dua musim pada 2006-2007 dan 2007-2008.

Untuk musim ini, perjalanan dua musuh bebuyutan untuk menembus semifinal terbilang cukup mudah. City tanpa kesulitan menghantam Arsenal 4-1 di perempat final. Sedangkan United menghempaskan perlawanan Everton dua gol tanpa balas di Goodison Park.

Adapun semifinal lainnya mempertemukan Tottenham Hotspur dengan klub Divisi Championship, Brentford. Brentford secara mengejutkan menembus semifinal usai mengalahkan Newcastle United 1-0 di perempat final. Sementara Tottenham Hotspur menang 3-1 atas klub Divisi Championship lainnya, Stoke City.

- Advertisement -

Bagi Spurs, ini pertama kalinya sejak 2015 lalu mereka bertemu klub yang berasal dari luar Premier League di semifinal. Waktu itu klub London Utara menghadapi Sheffield United, yang masih berlaga di League One, atau kompetisi kasta ketiga di piramida sepak bola Inggris.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img